Tanoshi Sushi, Rekomendasi Kuliner Khas Jepang Murah di Kota Bekasi, Buka Setiap Hari 24 Jam Nonstop

Tanoshi Sushi, Rekomendasi Kuliner Khas Jepang Murah di Kota Bekasi, Buka Setiap Hari 24 Jam Nonstop

Menu Tanoshi Sushi, kuliner khas Jepang murah di Kota Bekasi-Tahta Aldo-

Tanoshi Sushi, Rekomendasi Kuliner Khas Jepang Murah di Kota Bekasi, Buka Setiap Hari 24 Jam Nonstop - Penikmat kuliner di Kota Bekasi wajib banget ngerasain sushi dengan harga terjangkau.

Kalian bisa menikmati sushi khas Jepang ini kapan pun. Sebab setiap harinya buka selama 24 jam non stop.

Untuk menikmati kuliner Jepang selama 24 jam, Kalian tinggal menuju Tanoshi Sushi. Lokasi Tanoshi Sushi berada di Pusat Kuliner Galaxy Pangsud, Jalan Boulevard Raya, Perumahan Galaxy, Kota Bekasi dan sudah membuka usaha sejak 2017.

Berdasarkan keterangan chef Tanoshi Sushi, Firman Sahputra mengungkapkan, pemilik toko memang dulunya juga bekerja di dunia kuliner khas Jepang ini.

BACA JUGA:Resep Semur Ayam Suwir Jamur Praktis dan Enak: Cocok Disantap Bareng Keluarga Saat Weekend!

"Dulunya pemilik outlet ini, awalnya kerja di tempat sushi juga. baru akhirnya, dia memberanikan diri untuk buka otulet sendiri," unfkap Firman kepada fin.co.id Minggu 26 Februari 2023.


Aneka Sushi tersaji di Tanoshi Sushi Kota Bekasi-Tuahto Aldo-Tanoshi Sushi

Menurutnya Tanoshi Sushi sudah membuka Total sebanyak 8 toko, yang tersebar di wilayah Kota Bekasi, Karawang dan juga Bogor.

"Pemilik outlet ini ide awalnya membuka di Bekasi tempatnya di rawalumbu, lalu akhirnya outlet kami ini berkembang kini total ada 8 outlet," jelasnya.


Aneka Sushi tersaji di Tanoshi Sushi Kota Bekasi-Tuahto Aldo-Tanoshi Sushi

Menggunakan bahan baku yang sama dengan restoran sushi besar, Tanoshi Sushi menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi kantong pembeli.

BACA JUGA:11 Bumbu Resep Rahasia Ayam Goreng KFC Bocor, Kamu Bisa Mencobanya di Rumah

Tanoshi Sushi menawarkan menu yang beragam, diantaranya Ebi Tempura Roll, Kariage Roll, Chicken Teriyaki Roll, Salmon Volcano, Spicy Tuna Paridse dan masih banyak lagi pilihan.

"Harga mulai dari Rp 15.000 dan Rp 20.000 saja, bahan seperti ayam, ikan tuna, ikan salmon sama supliernya dengan restoran sushi besar," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: