Bedah Keunggulan Kamera Leica yang Digunakan Pada Xiaomi 13T Pro: Kualitas Foto Lebih Tajam dan Detail

Bedah Keunggulan Kamera Leica yang Digunakan Pada Xiaomi 13T Pro: Kualitas Foto Lebih Tajam dan Detail

Lensa kamera Leica pada Xiaomi 13T Pro-Credit Image: Xiaomi-

Harga tergolong cukup mahal untuk ukuran smartphone di Indonesia: Xiaomi 13T Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp13.199.000 untuk varian 8GB/256GB dan Rp14.999.000 untuk varian 12GB/512GB. Harga ini tergolong cukup mahal untuk ukuran smartphone di Indonesia, terutama jika dibandingkan dengan smartphone dari merek lain yang menawarkan spesifikasi yang serupa.

Smartphone ini tidak memiliki jack headphone 3,5mm: Xiaomi 13T Pro tidak memiliki jack headphone 3,5mm. Hal ini berarti pengguna harus menggunakan adaptor USB Type-C ke jack headphone 3,5mm jika ingin menggunakan headphone berkabel.

Smartphone ini tidak memiliki sertifikasi tahan air dan debu: Xiaomi 13T Pro tidak memiliki sertifikasi tahan air dan debu. Hal ini berarti smartphone ini tidak aman jika terkena air atau debu.

Baterai tidak dapat dilepas: Baterai Xiaomi 13T Pro tidak dapat dilepas. Hal ini berarti pengguna tidak dapat mengganti baterai sendiri jika baterai rusak.

Desain smartphone ini mirip dengan smartphone Xiaomi lainnya: Desain Xiaomi 13T Pro mirip dengan smartphone Xiaomi lainnya. Hal ini membuat smartphone ini tidak terlihat unik dan berbeda dari smartphone Xiaomi lainnya.

BACA JUGA:

Secara keseluruhan, Xiaomi 13T Pro adalah smartphone yang bagus dengan spesifikasi yang mumpuni. Namun, smartphone ini memiliki beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli.

Kesimpulan tentang Xiaomi 13T Pro

Xiaomi 13T Pro adalah smartphone flagship yang menawarkan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau. Smartphone ini cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan performa yang powerful, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: