Dear Muslim Milenial di Tangerang, Ustadz Hanan Attaki Bakal Hadir di Festival Maulid 2023, Skuy Cek Jadwalnya

Dear Muslim Milenial di Tangerang, Ustadz Hanan Attaki Bakal Hadir di Festival Maulid 2023, Skuy Cek Jadwalnya

Ustadz Hanan Attaki (IG) --

Festival Maulid Kota Tangerang 2023 -- Pendakwah kondang Ustadz Hanan Attaki bakal mengisi ceramah di acara Festival Maulid Kota Tangerang 2023, yang digelar pada 27 September hingga 1 Oktober 2023 mendatang.

Saat ini pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) telah menyiapkan sederet kegiatan untuk menyemarakkan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) itu.

Ketua Panitia, Festival Maulid Kota Tangerang 2023, Muarifin menuturkan, mubaligh muda yaitu Ustadz Hanan Attaki memiliki banyak pengikut, dengan segmen anak remaja dan muda.

Sehingga, dirasa cocok untuk dihadirkan mensyiarkan nilai-nilai Islam dengan gaya muda untuk anak-anak muda Kota Tangerang.

"Ustaz Hanan Attaki akan tampil 30 September waktu sore usai salat asar, yaitu 25.30 wib hingga 17.30 wib di Masjid Raya Al A-zhom," ujarnya, Jumat 22 September 2023.

Lanjut Muarifin, pihaknya melihat, Ustadz Hanan Attaki saat ini merupakan salah satu keluarga besar dari Nahdlatul Ulama (NU).

"Beliau memang idola semua kalangan khususnya remaja," ucapnya.

Selain Ustadz Hanan Attaki, di Festival Maulid Kota Tangerang 2023 juga akan dihadirkan pendakwah kondang lainnya.

Yakni, Gus Azmi dan Gus Manshur pada Rabu (27/9) dan Abuya Ahmad Al-Farisy pada Jumat (29/9). Sedangkan hiburannya ada Veve Zulfikar pada Sabtu (30/9) dan Gambus El Mahbub pada Minggu (1/10).

"Untuk seluruh warga Kota Tangerang dan sekitarnya, kita sama-sama ramaikan Festival Maulid Kota Tangerang 2023, di kawasan Masjid Raya Al A-zhom dan Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: