Polisi Selidiki Penyebab Ledakan di RS Eka Hospital Tangsel!

Polisi Selidiki Penyebab Ledakan di RS Eka Hospital Tangsel!

Suasana Saat Terjadi Ledakan di Ruang Radiologi RS Eka Hospital Serpong--Istimewa

 

Ledakan di RS Eka Hospital Serpong -- Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan masih menyelidiki penyebab ledakan di rumah sakit Eka Hospital Serpong, yang membuat geger warga Tangerang Raya.

 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan Ipda Bayu Ferdian Fembriano mengungkapkan, bahwa ledakan berasal dari kebakaran ruang pemeriksaan radiologi RS Eka Hospital BSD.

 

"Iya benar, kejadian kebakaran di RS Eka Hospital terjadi pagi tadi, Kamis, 21 September 2023  Sekitar jam 05.00 WIB," ungkapnya kepada FIN di Tangerang.

 

Lanjut Bayu, mengetahui adanya ledakan di Eka Hospital tersebut piket Reskrim Polres Tangsel beserta Unit Identifikasi, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

"Saat tim datang ke TKP api sudah padam oleh karyawan RS Eka Hospital secara mandiri menggunakan APAR dan air," terangnya.

 

Terkait kebakaran di Ruangan Radiologi Eka Hospital itu pun tim yang berada di lokasi itu pun sempat menghubungi Gegana, Puslabfor dan tim KBR untuk melakukan olah TKP.

 

"Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian Materi," ujarnya.

 

Meski begitu saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran di Eka Hospital tersebut.

 

"Kasusnya masih diselidiki oleh Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong," tandasnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: