Xiaomi POCO F5, Ponsel Kelas Atas yang Pas Buat Para Maniak Game

Xiaomi POCO F5, Ponsel Kelas Atas yang Pas Buat Para Maniak Game

Xiaomi POCCO F5--

Xiaomi POCCO F5 - Xiaomi POCO F5 mungkin bisa menjadi pilihan bagi kamu yang doyan gaming dan ingin punya ponsel gaming dengan layar yang keren dan jernih.

Xiaomi mulai memperkenalkan POCO F5 tahun ini, ponsel ini masuk ke dalam kelas atas karena ada spesifikasi yang terbaik.

Xiaomi POCO adalah sub-brand dari perusahaan Xiaomi yang fokus pada perangkat dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

POCO pertama kali diperkenalkan dengan peluncuran POCO F1 pada tahun 2018, yang menjadi populer karena kombinasi harga yang terjangkau dan spesifikasi yang kuat.

POCO terus menghadirkan perangkat dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau, dan terus mendapatkan popularitas di kalangan pengguna yang mencari nilai terbaik dalam perangkat smartphone.

Spesifikasi POCO F5 dapat membuat kamu bermain game karena ponsel ini ada snapdragon 7+Gen 2. 

POCO F5 memiliki layar AMOLED sehingga ketika bermain game atau nonton video dapat merasakan kualitas visual yang jernih.

Nah ponsel ini masih banyak lagi kelebihannya dari spesifikasi Xiaomi POCO F5, bagi kalian tertarik simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

Desain POCO F5

Desain POCO F5 adalah ponsel flagship dengan ketebalan 7,9mm dengan berat 181 gram saja.

Ponsel ini tetap ringan ketika digenggam dan tidak terlalu tebal, sehingga tetap nyaman dibawa kemana pun ataupun di masukkan ke dalam kantong.

Poco F5  memiliki tiga varian warna untuk dimiliki yakni, putih, biru, dan hitam.

Layar

POCO F5  memiliki kualitas layar berukuran 6,67 inci dan sudah dilengkapi dengan panel AMOLED. smartphone ini sudah membawa resolusi layar full HD+atau 1080x2400 pixel. 

Refresh ratenya sendiri mencapai 120 Hz dengan touch sampling rate mencapai 240 HZ. Layar kecerahan mencapai level 1.000 nit.

Dengan menggunakan POCO F5  akan memberikan pengalaman main game dan nonton film lebih jernih.

Performa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: