Xiaomi 13T Hadirkan Leica Authentic Experience, Pengalaman Fotografi Premium di Pasar Indonesia

Xiaomi 13T Hadirkan Leica Authentic Experience, Pengalaman Fotografi Premium di Pasar Indonesia

Spesifikasi Lengkap Xiaomi 13T, Terbaru dan Akan Segera Rilis di Tahun 2023--Google Photos

Xiaomi 13T - Xiaomi Indonesia akan segera merilis Xiaomi 13T ke Indonesia dengan menghadirkan Leica Authentic Experience di Tanah Air.


Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao mengatakan, Xiaomi 13T telah mendapatkan registrasi dalam daftar Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian sejak pertengahan tahun 2023 yang menegaskan komitmen Xiaomi untuk membawa Leica Authentic Experience ke Indonesia.

"Hal ini mencerminkan upaya serius Xiaomi untuk membawa teknologi kamera yang luar biasa ke pasar lokal. Sesuai janji kami kepada Xiaomi Fans pada kuartal pertama tahun ini, Xiaomi Indonesia akan membawa pengalaman fotografi premium ke pasar Indonesia," tutur Wentao.


Wentao berharap kehadiran Xiaomi 13T, yang merupakan perpaduan inovasi gawai pintar Xiaomi dengan pengalaman Leica Authentic Experience pertama di Indonesia, akan mendapat sambutan yang baik dari Xiaomi fans dan masyarakat Indonesia.

Xiaomi 13T Series akan secara resmi diluncurkan untuk pasar global pada tanggal 26 September 2023 di Berlin, Jerman dengan tagline “Masterpiece in Sight”.


Hadirnya Xiaomi 13T yang juga merupakan ponsel berlabel "co-engineered with Leica", dirancang bersama Leice, digadang akan memberikan pengalaman fotografi level profesional bagi Xiaomi fans, penggemar fotografi, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.


BACA JUGA:

Redmi Note 13T adalah smartphone yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang keren banget, terutama di bidang kamera dan layar.

Smartphone ini tampil dengan desain bodi yang elegan, layar AMOLED warna-warni, chipset MediaTek Dimensity 9200, tiga kamera belakang bermerek Leica, dan teknologi pengisian cepat 67W.

Tapi, seberapa canggih sih Redmi Note 13T yang rencananya rilis September 2023 ini?

Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini sambil melakukan pertimbangan sebelum membeli. 

Dapur Pacu Redmi Note 13T

Redmi Note 13T digerakkan oleh chipset MediaTek Dimensity 9200 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4 nm.

Chipset ini punya CPU octa-core (1x3.2 GHz Cortex-X3 & 2x2.8 GHz Cortex-A715 & 2x2.8 GHz Cortex-A710 & 3x2.0 GHz Cortex-A510) dan GPU Mali-G68 MC4 yang bisa jalanin berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Redmi Note 13T juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal sampe 512 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: