OPPO A98 5G: Smartphone Tercanggih dengan Kamera 64MP dan Snapdragon 685, Segini Harganya

OPPO A98 5G: Smartphone Tercanggih dengan Kamera 64MP dan Snapdragon 685, Segini Harganya

Smartphone Oppo A98 5G--oppo.com

Oppo A98 5G - Oppo A98 5G sebagai smartphone penerus dari Oppo A97 5G yang spesifikasinya lebih canggih.

Oppo memperkenalkan Oppo A98 5G di pasar Indonesia pada September 2023. Smartphone ini menjadi salah satu yang diminati masyarakat.

Sebab Oppo A98 5G memiliki spesifikasi yang mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Hal yang diunggulkan dari Oppo terbaru ini pada performa dan kamera.

Oppo A98 5G dibekali kamera utama 64 MP dan performa snapdragon 685, sehingga smartphone ini sangat cocok untuk kebutuhan fotografi atau bermain game.

Bagi kalian penasaran dengan kedalaman spesifikasi Oppo A98 5G dan harga terbarunya simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Spesifikasi Oppo A98 5G

Layar

Smartphone ini dibekali layar refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Sehingga pergerakan layar menjadi mulu dan No more lag ketika scrolling ketika membuka sosmed.

Kamera

OPPO A98 5G memiliki kamera yang mampu hasilkan foto berkualitas. Smartphone ini membawa lensa kamera utama 64 MP ada pula lensa depth sensor 2MP dan lensa mikroskopik 2 MP. Selain itu untuk kamera depannya memiliki ukuran 32 MP.

Dengan teknologi kecerdasan buatan alias artificial intelligence mampu memberi peningkatan pada kualitas fotonya. Alhasil, jepretan kamera OPPO A98 5G punya detil dan pencahayaan yang bagus, serta berimbang. Ditambah lagi, warna dari fotonya pun oke.

Kamera selfie-nya juga mampu melakukan tugas dengan baik. Hasil fotonya pas untuk dipajang di akun media sosial Anda. Portrait mode-nya juga bisa diandalkan.

Performa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: