Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru, Cek Harga di Sini!

Rekomendasi HP Google Pixel Terbaru, Cek Harga di Sini!

HP Google Pixel, di Gambar Google Pixel 7 Pro, Image: Pixel 7 Pro / Google--

HP Google Pixel Terbaru - Lihat daftar HP Google Pixel terbaru keluaran 2023 beserta spesifikasi dan harganya.

Brand raksasa Google mengeluarkan produk gadget yang diberi nama Google Pixel. Generasi pertama smartphone ini rilis pada 2016 silam.

HP Google Pixel memang belum memiliki pasar yang luas jika dibandingkan dengan HP garapan brand lain.

Namun, HP Google Pixel terbaru tak kalah canggih dengan smartphone brand lain. Setiap tahunnya Google Pixel rilis dengan teknolog yang lebih mutakhir.

HP Google Pixel terbaru sudah dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap yang mampu menunjang aktivitas harian penggunanya.

Berikut HP Google Pixel terbaru yang layak kamu beli tahun ini. 

BACA JUGA

1. Google Pixel Fold

Pixel Fold adalah ponsel lipat pertama dari Google. Smartphone tersebut diluncurkan pada Mei 2023 di Google IO.

Pixel Fold menawarkan layar AMOLED Dinamis QXGA+ 7,6 inci yang dapat dilipat ke dalam seperti buku, dan layar sampul HD+ Super AMOLED 6,2 inci yang dapat digunakan saat perangkat ditutup.

HP Google Pixel terbaru itu ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888, RAM 12GB, penyimpanan 256GB, dan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Harga Google Pixel Fold: Rp26 jutaan

2. Google Pixel 7a

HP Google Pixel terbaru selanjutnya adalah Pixel 7a, yang memiliki layar OLED FHD+ 6,2 inci dengan potongan lubang untuk kamera selfie 8MP.

Pixel 7a memiliki desain yang sama seperti Pixel 7 dan 7 Pro. Smartphone imi dilengkapi dengan banyak fitur premium seperti Face Unlock, RAM 8 GB, Smooth Display hingga 90Hz, dan pengisian daya nirkabel.

Harga Google Pixel 7a: Rp7,3 jutaan

3. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro adalah HP Google Pixel terbaru yang paling bertenaga. Dengan ukuran 6,1 inci, smartphone tersebut hadir dengan beberapa fasilitas tambahan yang tidak ada pada model generasi terakhir. 

BACA JUGA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: