Airlangga: KIM dan Prabowo Bahas Strategi dan Tim Pemenangan Pilpres 2024

Airlangga: KIM dan Prabowo Bahas Strategi dan Tim Pemenangan Pilpres 2024

(Ki-Ka) Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP Golkar, Kamis, 14 September 2023.--Humas Partai Golkar

Tim Pemenangan Prabowo - Ketua umum partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) mulai membahas strategi pemenangan Pilpres 2024.

Pertemuan para ketum parpol anggota KIM digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Kamis, 14 September 2023.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, pembahasan yang dilakukan para ketua umum berlangsung santai dan gembira.

Meskipun santai, parpol anggota KIM dan bakal calon presidennya mulai membahas strategi kemenangan hingga pendaftaran Pilpres 2024.

"Pembahasan tersebut suasananya santai, suasananya gembira, dan menentukan langkah selanjutnya dan tadi juga dibahas mengenai agenda pendaftaran kedepan," tutur Airlangga saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengaku ada 12 fokus yang akan dikerjakan jika ia terpilih menjadi presiden di Pilpres 2024.

BACA JUGA:

Fokus kerja itu ia paparkan di depan seluruh ketum parpol anggota KIM. 

Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap partai KIM mengirimkan para pakarnya untuk membahas program kerja untuk membawa Indonesia menjadi negara maju.

Prabowo menegaskan, saat ini Indonesia sudah memiliki pondasi atau landasan yang kuat di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo untuk menjadi maju. 

"Kita semuanya memilili target yang jelas, kriteria jelas, melihat masa depan bangsa. Posisi kita menguat terus, kita yakin rakyat Indonesia akan mencapai kesejahteraan yang diidam-idamkan," ujar Prabowo. 

Menteri Pertahanan ini menambahkan, dirinya bersama parpol KIM juga tengah menyiapkan tim pemenangan.

Ia mengatakan dalam beberapa waktu ke depan, dirinya bersama parpol KIM bakal meminta kesediaan sejumlah tokoh untuk menjadi tim pemenangan. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: