Prabowo Subianto Merapat ke Markas Partai Golkar, Mengakui akan Bahas Program Masa Depan

Prabowo Subianto Merapat ke Markas Partai Golkar, Mengakui akan Bahas Program Masa Depan

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga menghadiahi seekor kuda sebagai kejutan untuk bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, di DPP Partai Golkar, pada Kamis (31/8/2023)-Tuahta Aldo-

Prabowo ke Markas Golkar - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju mendatangi Kantor DPP Partai Golkar.

Prabowo yang hadir ke markas Partai Golkar mendapat sambutan hangat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Selain Airlangga, sejumlah politikus Partai Golkar juga ikut menyambut kedatangan Prabowo tersebut. 

Sebut saja Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ahmad Doli Kurnia, Rizal Mallarangeng dan Ace Hasan Syadzily. 

Prabowo yang hadir ke Kantor DPP Partai Golkar mengenakan baju batik coklat mengatakan, kedatangannya ke markas Partai Golkar untuk membahas program masa depan. 

"Bahas program masa depan," kata Prabowo singkat kepada awak media, Kamis 14 September 2023. 

BACA JUGA:

Selain Prabowo, dalam pertemuan tersebut juga terlihat Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen PBB Afriansyah Noor.  

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga menghadiahi seekor kuda sebagai kejutan untuk bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, di DPP Partai Golkar, pada Kamis (31/8/2023). Menurut Airlangga, kuda yang diberikan kepada Prabowo bukan kuda sembarangan. Kuda ini merupakan kuda yang terlatih untuk ikut kompetisi.

Airlangga mengaku, hadiah kuda juga bisa melambangkan kecepatan dan kemajuan. Ia menuturkan, berkuda juga sebagai olahraga yang dianjurkan dalam agama Islam. 

“Ini sesuai dengan sunah nabi dan kuda ini melambangkan agar kita terus memacu, cepat, meloncat menuju kemajuan. Ini sesuai dengan nama koalisi kita, yakni Koalisi Indonesia Maju,” tutur Airlangga dalam pidatonya di acara Golkar Institute "Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas 2045", Kamis (31/8/2023).

Ketum Golkar menilai Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan merupakan sosok yang memiliki komitmen melanjutkan capaian positif dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Golkar optimistis, bersama Gerindra dan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju bisa mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada 2024. 

"Kita ingin lari dengan kencang, lompatan menuju Indonesia Emas menjadi Indonesia Maju. Koalisi Indonesia Maju saya lihat mendapatkan respons positif dari berbagai media dan ini melanjutkan keberhasilan yang dicapai oleh Bapak Presiden Joko Widodo," ujarnya.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini juga optimistis di bawah kepemimpinan Prabowo sebagai presiden nanti, Indonesia bisa menjadi negara maju. Terlebih, saat ini Indonesia sudah memulai proses aksesi menjadi anggota The Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD). 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: