Intip Spesifikasi Redmi Note 12, Harga Cuma Rp 2 Jutaan Loh

Intip Spesifikasi Redmi Note 12, Harga Cuma Rp 2 Jutaan Loh

Redmi Note 12 Pro 5G 2, Image: Redmi--

Redmi Note 12 - Simak spesifikasi lengkap Redmi Note 12 yang baru, beserta harga jual di Indonesia. 

Xiomi meluncurkan Redmi Note 12 pada Maret 2023. Series ini sudah dilengkapi dengan varian Pro 5G. 

Dengan layar AMOLED 6,67'', Xiaomi mengklaim semua model Redmi Note 12 menampilkan layar OLED yang mengesankan dan menarik.

Xiaomi juga memberikan chipset berjenis Snapdragon 685 yang dibangun dengan fabrikasi 6 nanometer. Kinerja chipsetnya yang lumayan hemat daya juga didukung dengan baterai besar 5000 mAh. 

Xiaomi Redmi Note 12 tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti Matte Black, Mystique Blue, Forsted Green. Tertarik membeli Redmi Note 12? Yuk, intip spesifikasi lengkap dan harganya. 

BACA JUGA

Spesifikasi Redmi Note 13

Xiaomi Redmi Note 12 berukuran 20:9 sehingga Anda dapat menikmati visual yang jernih saat menonton video, bermain game, atau streaming film online.

Anda dapat menikmati kinerja mulus di ponsel Anda karena dilengkapi dengan Octa core (2 GHz, Dual core, Cortex A78 + 1.8 GHz, Hexa Core, Cortex A55) Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1. 

Ponsel ini hadir dengan internal 4 GB dan 128 GB penyimpanan sehingga Anda dapat menyimpan file lokal, lagu, video, dan lainnya tanpa khawatir akan keterbatasan ruang. 

Selain itu, Xiaomi Redmi Note 12 menjalankan sistem operasi Android v12 dan dibekali baterai 5000 mAh, yang memungkinkan Anda menikmati menonton film, bermain game, dan melakukan lebih banyak hal tanpa khawatir baterai terkuras.

Kamera Xiaomi Redmi Note 12 hadir dengan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki kamera 48 MP + 8 MP + 2 MP. 

Sementara di bagian depan, ponsel ini dilengkapi kamera depan 13 MP sehingga Anda dapat mengambil foto selfie yang menakjubkan.

BACA JUGA

Harga Redmi Note 12 dibanderol mulai dari Rp 2.399.000. Ponsel ini bisa didapat di e-commerce dan toko offline.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: