Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023, Sudah Terbukti Membayar dan Aman!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023, Sudah Terbukti Membayar dan Aman!

Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023, Sudah Terbukti Membayar dan Aman!--dana.id

Penghasil Saldo DANA - Berikut ini adalah aplikasi penghasil saldo DANA terbaru yang sudah terbukti membayar dan juga aman untuk digunakan.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini adalah aplikasi penghasil uang tercepat dan bisa langsung cair saat itu juga dengan syarat yang mudah dan juga sangat gampang.

Aplikasi ini adalah aplikasi game atau permainan yang sangat sederhana dan pasti sudah sangat sering dilakukan yaitu game puzzle.

Hanya dengan bermain game puzzle maka kamu berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis dengan cepat sampai Rp 80 ribu setiap harinya.

Selain saldo DANA, dengan game ini kamu juga bisa mengklaim uang gratis yang langsung masuk ke rekening ataupun saldo dompet digital lainnya.

Game ini bisa didapatkan dengan download secarara resmi melalui Google Play Store atau App Store sehingga dapat dipastikan aman 100%.

BACA JUGA:

Nama game ini adalah Block Puzzle. Cara bermain game Block Puzzle sangatlah gampang dan sederhana untuk dimainkan oleh segala usia.

Pemain hanya perlu memecahkan puzzle yang ada di permainan dengan cara menyatukan dengan warna-warna block puzzle yang sama.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari Block Puzzle? Berikut caranya:

  1. Download Block Puzzle di link berikut ini.
  2. Daftar dan registrasi.
  3. Mainkan game puzzle yang ada di Block Puzzle.
  4. Setiap berhasil memainkan game dan tantangan yang diberikan, akan mendapatkan reward atau koin.
  5. Koin bisa diklaim menjadi saldo DANA dan GoPay dengan cara witdraw.
  6. Buka Menu Withdrawal di dalam game.
  7. Isi kolom dengan akun DANA atau GoPay yang ingin dicairkan.

Dengan mengisi data yang diperlukan dan juga nomor akun dompet digital yang ingin diklaim, maka uang gratis akan secara otomatis langsung masuk.

Semakin banyak puzzle dan level yang dimainkan maka akan semakin banyak saldo DANA ataupun uang gratis yang akan didapatkan.

BACA JUGA:

Setelah melihat informasi mengenai cara dapat saldo DANA gratis dari aplikasi Block Puzzle, yuk buruan download dan dapatkan uang Rp 70 ribu gratis sekarang juga!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: