iPhone 15 Pro Resmi Meluncur dengan Desain Titanium Terbaik dan Ringan, Punya Kamera Beresolusi Super Tinggi

iPhone 15 Pro Resmi Meluncur dengan Desain Titanium Terbaik dan Ringan, Punya Kamera Beresolusi Super Tinggi

iPhone 15 Pro Max-YouTube Matt Talks Tech-

iPhone 15 Pro- Apple secara resmi meluncurkan seri iPhone 15 Pro dengan membawa berbagai peningkatan signifikan dalam spesifikasinya. 

Perangkat ini membawa Bionic A17 Pro, sebuah chipset yang diklaim menjadi yang pertama dengan teknologi fabrikasi 3 nm di industri smartphone. 

Performa prosesor CPU diklaim meningkat sebesar 10 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sementara GPU-nya menunjukkan peningkatan sebesar 20 persen.

Chipset ini hadir dengan enam inti, yang diharapkan dapat memberikan kinerja aplikasi yang lebih baik dan efisiensi daya yang lebih optimal.

"Seri ini adalah jajaran yang paling terbaik yang telah kami buat, dengan desain titanium sistem kamera terbaik yang dikembangkan iPhone dan menyediakan alur kerja yang baru, serta chip A17 Pro menghadirkan performa yang belum dilihat dari iPhone sebelumnya," kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak dalam keterangannya, Rabu 13 September 2023.

Seri iPhone 15 Pro tersedia dalam dua varian ukuran layar, yaitu 6.1 inci untuk iPhone 15 Pro dan 6.7 inci untuk iPhone 15 Pro Max, dengan keduanya mengadopsi bahan titanium yang kuat namun ringan, yang sering digunakan dalam industri penerbangan dengan reputasi sebagai salah satu logam terbaik dalam industri.

BACA JUGA:


Spesifikasi iPhone 15 Pro Max--apple.com

Selain itu, terdapat perubahan pada tombol "Action," yang kini diubah menjadi satu tombol multifungsi untuk mengganti mode getar atau sunyi. 

Peningkatan signifikan juga terlihat dalam sektor kamera, dengan kamera utama mencapai resolusi 48 MP. 

Pengguna juga akan mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dalam hal resolusi, dengan dukungan untuk gambar beresolusi super tinggi 24 MP yang baru. 

Dengan ini, pengguna dapat mengambil gambar berkualitas maksimal dengan ukuran file yang tetap sederhana dan mudah dibagikan.

BACA JUGA:

Kamera utama juga memungkinkan pengguna untuk beralih antara tiga panjang fokus yang berbeda, yaitu 24 mm, 28 mm, dan 35 mm. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: