Sosok Asal Portugal Ini Ditunjuk Persita Jadi Pelatih Baru Gantikan Luis Duran

Sosok Asal Portugal Ini Ditunjuk Persita Jadi Pelatih Baru Gantikan Luis Duran

Divaldo Alves, Pelatih Sepak Bola Asal Portugal yang Kini Tangani Persita Tangerang--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Pelatih Baru Persita -- Pelatih sepak bola asal Portugal, Divaldo Alves, resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Persita Tangerang untuk musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24, menggantikan Luis Edmundo Duran.

Pemegang Lisensi Pro UEFA ini sudah mulai memimpin sesi latihan tim Pendekar Cisadane di lapangan latihan Indomilk Arena.

"Hari ini dengan bangga kami umumkan secara resmi bahwa Divaldo Alves sebagai pelatih kepala Persita," ungkap manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara, Selasa 12 September 2023.

Dikatakan Nyoman, setelah berdiskusi dengan beberapa kandidat lain, Persita menilai Divaldo Alves adalah opsi terbaik untuk Persita dalam mencapai target klub pada musim ini.

"Kami berharap kedatangan Divaldo Alves bisa mengangkat mental para pemain di pertandingan berikutnya," ujarnya.

Sosok berusia 45 tahun berkebangsaan Portugal ini tanpa klub sejak 14 April 2023 lalu, usai tak lagi melatih Persik Kediri.

Ia merasa senang dan tertantang untuk bergabung dengan Persita.

"Senang dan bahagia bisa berada disini, saya mengetahui Persita memiliki potensi besar untuk bisa memperbaiki posisi di musim ini," ujar Divaldo Alves.

Dirinya yakin bisa jalan bersama, sebab perjalanan klub Persita masih panjang dengan
skuat yang diisi dengan banyaknya pemain muda berbakat.

"Tapi yang paling dekat tentu membangkitkan tim. Kita harus bangkit dengan determinasi tinggi, kerjas keras serta komitmen," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: