Xiaomi Redmi Pad vs Redmi Pad SE, Mana yang Lebih Worth It Dibeli

Xiaomi Redmi Pad vs Redmi Pad SE, Mana yang Lebih Worth It Dibeli

Xiaomi Redmi Pad (Kiri) dan Redmi Pad Se (Kanan)--androidphoria.com

Xiaomi - Xiaomi memperkenalkan tablet terbarunya di pasar Indonesia yakni Redmi Pad dan Redmi Pad SE.

Xiaomi Redmi pad dan Redmi Pad SE menawarkan spesifikasi yang telah tingkatkan untuk dapat menunjang kegiatan sehari-hari seperti kapasitas baterai, memori, layar, dan masih banyak lainnya.

Kedua tablet ini dibanderol dengan harga yang beredar, Redmi Pad dijual Rp3 jutaan sedangkan Redmi Pad SE hanya Rp1 jutaan.

Melalui artikel ini akan mengupas tuntas spesifikasi Redmi pad dan Redmi Pad SE sehingga kalian tidak bingung untuk beli tablet.

Berikut ini akan membagikan spesifikasi dan harga Redmi Pad dan Redmi Pad SE.

BACA JUGA:

Spesifikasi Redmi Pad SE

Xiaomi Redmi Pad SE memiliki desain yang dengan ketebalan 7,36 mm. Pada bagian layar memiliki ukuran 11 inch Full HD+ dengan rasio aspek 16:10. Panelnya menggunakan jenis IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan puncak 400 nits.

Selain itu memiliki fitur TUB Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free sehingga kalian tidak perlu khawatir akan bahayanya mata.

Berbicara performa, Redmi pad SE diotaki chipset Snapdragon 680 yang dipadukan RAM 5GB dan penyimpanan internal 128GB, kalau kurang disediakan slot microSD sampai 1TB.

Selain itu memiliki sistem operasi Android 12 dengan MIUI 14 for Pad yang dikhususkan untuk tablet.

Dengan begitu pengguna bisa membuka dua aplikasi secara bersandingan atau multitasking dengan menggunakan Redmi Pad SE.

Pada bagian baterai memiliki kapasitas 8.000 mAh dengan kecepatan pengisian kabel 10W. Baterai ini diklaim tahan sampai 21 jam untuk pemutaran video terus menerus dan 12 jam untuk bermain game.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: