Pinjol Bunga Rendah, Mulai dari Akulaku hingga OK Bank

Pinjol Bunga Rendah, Mulai dari Akulaku hingga OK Bank

Daftar Aplikasi Pinjol yang Terpercaya dengan Syarat Mudah dan Limit Tinggi, Cek di Sini!--freepik.com

Pinjol Bunga Rendah - Pinjol bunga rendah menjadi salah satu andalan para calon peminjam di pinjol karena cicilan yang ringan pula.

Jika bunga lebih rendah, biasanya pinjol tersebut akan menjadi pilihan para calon nasabah untuk meminjam uang. 

Hal utama yang jadi pertimbangan sebelum meminjam uang tentu kita harus mengetahui berapa persentase bunga yang ditawarkan.

Sudah pasti banyak dari kita mencari tahu pinjol dengan bunga rendah. Sangat tidak mungkin kita mau meminjam di tempat yang memberikan bunga tinggi.

Bunga yang tinggi sudah barang pasti bukan solusi keuangan, yang ada pinjaman itu malah akan menyusahkan ekonomi nasabah.

Berbeda dengan pinjol bunga rendah, mereka akan memberikan nasabah kenyamanan dan ruang gerak Dalam artian beban yang diberikan tidaklah berat.

Keberadaan pinjol yang jumlahnya sudah ratusan juga akan membuat para aplikasi terus bersaing ketat. 

Dalam riset yang kami lakukan, kami menyimpulkan ada lima aplikasi pinjol dengan bunga rendah. Langsung saja kalian simak apa saja yang masuk di dalam daftar.

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 

1. Akulaku

Menjadi salah satu pinjol yang populer di Indonesia. Menawarkan banyak fitur pinjaman, tapi yang paling banyak diminati adalah produk Dana Cicil.

Bunga pinjaman Akulaku mulai dari 0,88 persen per bulan. Limitnya regulernya 2-10 juta rupiah, tapi untuk pelanggan lama dan terpercaya akan diberikan limit tambahan.

2. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online ini menawarkan bungan mulai dari 0,83 persen per bulannya. Kredit Pintar menjadi pinjol dengan bunga paling rendah.

Limit pinjaman yang diajukan mulai dari 2 juta rupiah hingga 10 juta rupiah. Adapun nasabah dapat memilih waktu tenor selama 6-12 bulan.

3. Tunaiku

Aplikasi yang dikembangkan oleh Bank Amar ini menjadi salah satu pelopor pinjol di Indonesia. Bunga yang ditawarkan juga cukup menarik, hanya 1 persen per bulannya.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan cukup besar hingga 20 juta rupiah. Tunaiku juga memberikan penawaran pinjaman ulang walaupun belum lunas kepada nasabah prioritas.

4. OK Bank

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: