Suami di Bekasi Mandikan Jasad Istri Usai Dibunuh, Saksi: Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Suami di Bekasi Mandikan Jasad Istri Usai Dibunuh, Saksi: Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Ilustrasi mayat--(Net)

Pembunuhan Wanita, Bekasi - Seorang suami berinisial N (25), tega membunuh istrinya sendiri berinisial M (24) di dalam rumah kontrakan. 

Lokasi rumah kontrakan tersebut, berada di Kampung Cikedokan, Desa Sukada, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Berdasarakan Informasi yang fin.co.id dapat, N langsung memandikan jasad M usai tega membunuhnya di dalam rumah kontrakan. 

Tidak hanya dimandikan, ceceran darah di lantai dalam rumah juga langsung dibersihkan oleh N agar tidak meninggalkan jejak. 

"Sebelumnya (jasad korban) sudah dibersihin sama suaminya, dimandiin, jadi pas ke situ ya itu yang saya lihat (sudah bersih)," ungkap pemilik kontrakan, Muki kepada wartawan, Minggu 10 September 2023. 

Dari keterangan pelaku kepada penyidik, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (7/9) malam dan baru terungkap Sabu (9/9). 

BACA JUGA:

"Diceritain dari kantor kepolisian, jadi katanya kejadiannya itu Kamis kurang lebih jam 11 malam, nah paginya dia sempat nyuci, ngejemur, enggak ada yang curiga," jelasnya. 

Selain itu, terdapat 2 anak korban yang dikabarkan masih berusia 18 bulan dan 3,5 tahun saat peristiwa pembunuhan terjadi. 

Sebelum terbongkar oleh pemilik rumah kontrakan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat.

"Pelaku menyerahkan diri malam hari kira-kira jam 11 atau jam 12 malam, pas polisi datang, pelaku juga dibawa ke sini, tangannya diborgol," ucapnya. 

Usai proses olah TKP pihak kepolisian, Jasad M kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan. 

Untuk mengkonfirmasi, fin.co.id mencoba menghubungi Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, namun belum mendapat respon.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: