Depan Kedua Anaknya, Seorang Suami di Bekasi Tega Bunuh Istrinya Sendiri

Depan Kedua Anaknya, Seorang Suami di Bekasi Tega Bunuh Istrinya Sendiri

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

Istri Dibunuh, Bekasi - Seorang pria berinisial N (25), tega membunuh istrinya sendiri berinisial M (24) di dalam rumah kontrakan, Sabtu 9 September 2023. 

Informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa itu terjadi di Jalan Cikedokan RT 01, RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Pemilik Kontrakan bernama Muki (41) mengungkapkan, M pertama kali ditemukan tewas oleh ibunya yang datang ke rumah kontrakan. 

Sang ibu datang ke rumah kontrakan sekitar pukul 01.30 WIB, melihat anaknya sudah tidak bernyawa tergeletak di atas kasur. 

Karena panik, orang tua korban mendatangi Muki selaku pemilik rumah kontrakan, untuk memastikan kondisi M yang sudah tidak bernyawa. 

"Begitu saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, mega kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," ungkap Muki kepada wartawan, Minggu 10 September 2023. 

BACA JUGA:

Saat diperiksa ke dalam rumah kontrakan, ia tidak menemukan adanya ceceran darah di lantai usai peristiwa pembunuhan tersebut. 

Diduga N sudah sempat membersihkan bercak darah untuk menghilangkan jejak, usai membunuh M di dalam rumah kontrakannya. 

"Untuk darah itu udah enggak ada, memang sudah dibersihkan sama suaminya," jelasnya. 

Saat peristiwa pembunuhan terhadap M terjadi, terdapat 2 anak korban yang masih balita di dalam rumah kontrakan. 

Usai nekat membunuh istrinya sendiri, N langsung menyerahkan diri ke Polsek Cikarang Barat. 

"Saya juga kaget, siapa yang buat laporan dan tiba tiba polisi udah disini, karena kita buat laporan, rupanya ini pelaku udah menyerahkan diri, pelaku juga disitu, lagi diborgol," ucapnya. 

Usai Dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, Jasad M kini dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: