Fokus Menang di Jawa Barat, Anggota GCP Kota Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

Fokus Menang di Jawa Barat, Anggota GCP Kota Bekasi Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

GCP Kota Bekasi deklarasi dukungan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024-Dokumen Istimewa-

Deklarasi Prabowo, Bekasi - Puluhan warga Bekasi yang tergabung dalam Gerakan Cinta Prabowo (GCP), menggelar deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto. 

Deklarasi tersebut bertujuan, mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Indonesia pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Ketua Umum GCP, Kurniawan mengungkapkan, deklarasi tersebut merupakan dukungan kuat agar Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden 2024 mendatang. 

"Kita yakin, pak Prabowo salah satu Calon Presiden yang terbaik dan menjadi harapan bangsa," ungkap Kurniawan, Minggu 10 September 2023. 

Menurutnya, Prabowo Subianto merupakan sosok yang mampu memajukan negara Indonesia ke arah yang lebih baik dan lebih hebat. 

"Presiden terbaik yang sanggup mengantarkan seluruh rakyat Indonesia ke kehidupan yang lebih makmur, lebih maju dan lebih hebat dibandingkan sebelumnya," jelasnya. 

BACA JUGA:

Deklarasi dukungan presiden kepada Prabowo Subianto, digelar Galaxy Kota Bekasi dan diikuti oleh Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat GPC. 

"Saya berharap deklarasi ini momentum awal, untuk menggerakkan seluruh kemampuan yang kita punya untuk Memenangkan Prabowo Subianto," ucapnya. 

Saat ini, Kurniawan belum fokus memikirkan terkait sosok Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 nanti. 

Namun, ia kini tengah fokus memberikan kemenangan kepada Prabowo Subianto bersama anggota GCP lainnya. 

"Yang jelas pak Prabowo sudah mempunyai hitungan-hitungan taktik dan strategis, saya yakin pak Prabowo tidak salah pilih untuk menjadi wakil presiden," terangnya. 

Secara terpisah Ketua GCP Jawa Barat, Heston, menargetkan Prabowo Subianto menang di wilayah Jawa Barat saat Pemilu 2024 mendatang. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: