Pelaku Penusukan Satpam di Tempat Hiburan Malam Bekasi Masih Diburu, Polisi: Dia Berpindah Pindah Tempat

Pelaku Penusukan Satpam di Tempat Hiburan Malam Bekasi Masih Diburu, Polisi: Dia Berpindah Pindah Tempat

Ilustrasi penusukan--Net

Penusukan Satpam, Bekasi - Polisi masih memburu DH, pelaku penusukan Seorang satpam berinisial MT (26) hingga tewas di Lippo Cikarang Bekasi. 

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Rudy Wiransyah mengatakan, anggota gabungan kini telah disebar guna menangkap pelaku penusukan petugas keamanan. 

"Belum (Ditangkap), pelaku sudah teridentifikasi, namun masih dalam tahap pengejaran dengan gabungan tim Polsek dan satreskrim Polres Metro Bekasi," ungkap Kompol Rudy kepada wartawan, Jumat 8 September 2023. 

Dari hasil penyelidikan sementara, lokasi DH kini sudah terdeteksi namun masih sering berpindah-pindah lokasi untuk mencari tempat persmbunyian. 

"Sudah tahu masih dalam tahap pengejaran, keberadaan masih di jakarta berpindah pindah ke tempat satu dan ke lainnya," jelasnya. 

Rudy menegaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang saat itu berada di lokasi penusukan. 

BACA JUGA:

"Tiga ya untuk saksi, diantaranya saksi yang ribut dengan pelaku sebelumnya, dan 2 security," ucapnya. 

Diketahui sebelumnya, satpam berinisial MT (26) tewas, usai ditusuk DH pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM) di Lippo Cikarang Bekasi, Rabu (6/9/2023). 

Sebelum penusukan, DH juga sempat terlibat keributan dengan pengunjung THM lainnya karena sudah terpengaruh minuman beralkohol. 

Dalam kondisi sangat mabuk terpengaruh minuman beralkohol, DH keluar dari THM namun melalui jalur yang salah dan diperingkatkan MT. 

Karena tidak terima diarahkan ke jalur keluar yang benar, pelaku langsung memukul korban hingga melakukan penusukan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: