Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Rumah Dengan Kondisi Pisau Menancap di Perut

Pria di Bekasi Ditemukan Tewas Dalam Rumah Dengan Kondisi Pisau Menancap di Perut

Lokasi rumah tempat mayat pria ditemukan tewas-Tuahta Aldo-

Penemuan Mayat, Bekasi - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi terduduk di bangku, serta ditemukan sebilah pisau menancap di bagian perut. 

Mayat pria tersebut ditemukan di dalam rumah miliknya, yang berlokasi di Jalan Maluku 1, RT 1 RW 09, nomor 90 Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat di lokasi, korban pertama kali diketahui tewas dengan kondisi pisau menancap di perut sekitar pukul 12.00 WIB. 

Akibat luka tusuk di bagian perut, pakaian berwarna biru yang digunakan oleh korban dipenuhi dengan darah yang menetes ke bagian kursi. 

Nampak anggota Polres Metro Bekasi Kota kini telah tiba di lokasi, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terhadap jasad korban. 

Mobil evakuasi Polsek Bekasi Timur juga kini telah terparkir di lokasi, guna membawa jasad korban ke RSUD Kota Bekasi. 

BACA JUGA:

Saat dikonfirmasi Ketua RW 09, Kardjo (62) mengatakan, korban berinisial YHW (55) pertama diketahui tewas saat sang istri baru tiba di rumah. 

"Berdasarkan laporan terakhir dari istrinya, jadi istrinya itu dari Rawamangun kesini, pintu dalam keadaan terkunci terpaksa mendobrak pintu," kata Kardjo saat ditemui di lokasi, Kamis 7 September 2023. 

Pintu rumah dalam kondisi terkunci sehingga harus didobrak dari luar, saat sang istri baru saja tiba di rumah. 

Usai pintu didobrak, sang istri menemukan YHW sudah terduduk kaku dengan sebilah pisau telah menancap. 

"Jadi begitu ke dalam, menurut istrinya suaminya itu tidur di bangku keadaanya udah kaku dan ada pisau tertancap di perutnya," ucapnya. 

Guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, kini jasad korban telah dibawa oleh petugas ke RSUD Kota Bekasi usai olah TKP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: