Pria Tewas di Bekasi Dengan Pisau Menancap Diduga Bunuh Diri, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

Pria Tewas di Bekasi Dengan Pisau Menancap Diduga Bunuh Diri, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi-Tuahta Aldo-

Penemuan Mayat, Bekasi - Seorang pria berinisial YHW (55) ditemukan tewas di rumahnya, yang berlokasi di Jalan Maluku, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengungkapkan, peristiwa tewasnya YHW dengan pisau tertancap di perut diduga bunuh diri. 

"Setelah kita interogasi istrinya, memang betul bahwa yang bersangkutan diduga bunuh diri. Tapi korban sementara dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan autopsi,”  ungkap Kompol Sukadi, Kamis 7 September 2023. 

Menurutnya, YHW diduga nekat melakukan bunuh diri di dalam rumahnya karena mengalami depresi usai lama tidak bekerja. 

"Sebagai kepala keluarga (Diduga) depresi, masalah ekonomi itu yang paling menonjol," jelasnya. 

Dugaan bunuh diri semakin kuat, usai pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban usai olah TKP. 

BACA JUGA:

Kondisi barang di dalam rumah juga masih dalam kondisi rapih, tidak terlihat adanya tanda-tanda bekas tindakan kriminal. 

“Masih diduga, memang setelah kita lakukan pengecekan di dalam rumahnya itu nggak ada tanda-tanda kekerasan termasuk barang-barang semuanya tidak ada yang berserakan,” ucapnya. 

Sukadi menjelaskan, pihaknya tidak menemukan adanya ceceran darah di lantai serta posisi pisau masih menancap di perut korban. 

“(Pisau) di bagian perut agak ke atas sedikit, tidak ada darah berceceran karena masih menyangkut (pisau),” terangnya. 

Sebelum ditemukan tewas, pintu rumah masih dalam terkunci sehingga sang istri harus mencongkel pintu untuk bisa masuk ke rumah. 

Kini jasad YHW telah dibawa oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: