Download Sigma Battle Royale Apk Versi 2.0 Terbaru, Game Seru Ala Free Fire

Download Sigma Battle Royale Apk Versi 2.0 Terbaru, Game Seru Ala Free Fire

Sigma Battle Royale--SigmaBR

Sigma Battle Royale Apk - Buruan coba Sigma Battle Royale Apk Versi 2.0, game online seru yang mengingatkan pemain dengan Free Fire. 

Pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan permainan online Free Fire (FF). Aplikasi ini menginspirasi gim online lainnya seperti Sigma Battle Royale Apk.

Game battle royale Sigma adalah alternatif lain untuk game seperti Garena Free Fire, karena mekanisme gameplay yang familiar dan basis pemain yang lebih kecil. 

Sigma salah satu game battle royale yang sempat viral di kalangan gamer tanah air. Permainan ini menawarkan pertarungan klasik Battle Royale dan 4v4. 

Di Sigma Battle Royale, 50 pemain bertarung satu sama lain dalam PvP untuk menjadi keluar pemenang utama. Jalankan strategi tempur dan jadilah orang terakhir yang bertahan. 

BACA JUGA

Alokasikan sumber daya, beli senjata, dan selamat dari musuh dalam pertandingan 7 menit, regu vs regu di peta Sigma Battle Royale Apk. 

Kelebihan dan Kekurangan Sigma Battle Royale Apk

Sebagian besar desain dan mekanisme Sigma Battle Royale Apk memang tidak orisinal. Namun, permainan ini menawarkan keunggulan, yaitu basis pemainnya lebih kecil. 

Namun, ada kalanya jumlah pemain daring lebih rendah dari yang diharapkan, sehingga sangat sulit untuk bergabung dalam permainan. 

Bisa dikatakan, Sigma Battle Royal Apk tiruan yang tidak sempurna dari game Free Fire. Meskipun populasinya lebih mudah dikelola, game ini masih penuh dengan cheater dan pemain yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Di samping masalah cheater yang merajalela, gamenya sendiri berjalan dengan lancar.

Download Sigma Battle Royale Apk

SIGMA Battle Royale dibuat oleh Studio Arm Private Limited, sebuah perusahaan IT yang berbasis di Singapura, dan diluncurkan pada 8 November 2021. 

Sigma Battle Royale adalah gim video unik dan seru yang dikhususkan untuk para pemain perangkat Android. Ini adalah kombinasi campuran dari ide menembak tradisional dengan versi modern. 

BACA JUGA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: