Kode TF BRI ke Mandiri dan Bank Swasta Lain, Jangan Sampai Lupa!

Kode TF BRI ke Mandiri dan Bank Swasta Lain, Jangan Sampai Lupa!

Limit Transfer BRI ke Bank Lain Vida Mobile Banking Hingga ATM, Cek Infonya di Sini--Google Photos

Kode TF BRI ke Mandiri - Catat kode transfer (tf) BRI dan Mandiri untuk mempermudah transaksi perbankan. Jangan sampai bingung, ya!

Kode TF BRI ke Mandiri dan sebaliknya akan diulas dalam artikel ini. Anda juga bisa mengetahui semua kode transfer bank lain. 

Kode transfer (tf) bank penting untuk Anda catat sebelum melakukan transaksi perbankan. Setiap bank seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI, BSI, BTN, dan bank lainnya punya kode transfer yang berbeda. 

Kode transfer atau kode bank tersebut dimasukkan ketika Anda melakukan transfer uang antar bank. Pastikan Anda sudah tahu kode bank yang dituju supaya proses pemindahan dana berjalan lancar. 

Penjelasan di bawah akan membantu kamu untuk mengetahui kode berbagai bank yang ada di Indonesia, terutama kode transfer bank BRI ke Mandiri. Begitupun dengan kode transfer Mandiri ke BRI.

BACA JUGA

Kode Transer Bank dan Fungsinya 

Kode bank merupakan 3 digit angka yang berbeda-beda sebagai penanda identitas bank tersebut. 

Tanpa kode bank, Anda tidak bisa melakukan transaksi ke bank lain karena identitasnya tidak bisa dikenali. 

Fungsi kode bank sebenarnya untuk menghindari kesalahan transfer. Sehingga bank pengirim dan penerima dana akan memahami hak dan kewajibannya masing-masing.

Selain itu, kode bank juga membuat transaksi lebih mudah. Jadi, pastikan Anda memasukkan kode bank tujuan yang benar agar dana dapat dipindahkan.

Berapa Kode Transfer BRI ke Mandiri?

Kode bank Mandiri yang berlaku saat ini adalah 008. Sehingga, kode transfer (tf) BRI ke Mandiri adalah 008 karena di sini Mandiri sebagai bank penerima dana. 

Kode transfer BRI ke Mandiri dapat digunakan untuk transfer dana melalui ATM, mobile banking BRImo dan SMS Banking milik BRI. Tinggal masukkan kode bank Mandiri 008 lalu diikuti no rekening Mandiri.

BACA JUGA

Berapa Kode Transfer Mandiri ke BRI?

Kode bank BRI yang berlaku saat ini adalah 002. Sehingga Anda harus memasukkan angka 002 sebagai kode transfer dari Mandiri ke BRI, karena BRI sebagai bank penerima dana.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: