Jelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ini Pesan Ridwan Kamil Ke Warga Bekasi dan Bandung

Jelang Akhir Jabatan Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ini Pesan Ridwan Kamil Ke Warga Bekasi dan Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunjungi SDN Kota Baru II dan III, lokasi kecelakaan maut truk kontainer di Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Ridwan Kamil, Bekasi - Ridwan Kamil berpamitan secara langsung ke Warga Bekasi dan Bandung, mendekati habis masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. 

Di Kota Bandung, Ridwan Kamil sempat menyampaikan pesan kepada masyarakat di acara karnaval West Java Festival (WJF) Tahun 2023, Kawasan Dago, Kecamatan Coblong. 

“Siapa pun yang melanjutkan memimpin Jawa Barat kita dukung dengan memberikan semangat agar Jawa Barat juara lahir batin,” ungkap Ridwan Kamil saat dikutip, Senin 4 September 2023. 

Sambil menyampaikan pesan kepada warga Bandung, pria yang kerap disapa Kang Emil juga melontarkan candaan sambil memakai kostum tema "Insect Of Java" berfilosofis serangga. 

"Kostum saya ini latihan, kalau sudah pensiun saya akan nongkrong di Jalan Asia Afrika. Lima ribu rupiah perselfi tolong disiapkan, Dan mudah-mudahan cukup buat skincare Ibu Cinta," jelasnya. 

Dalam kunjungangannya ke Bekasi, Ridwan Kamil juga sempat menyampaikan pamit kepada masyarakat karena masa jabatannya akan segera berakhir. 

BACA JUGA:

Tidak hanya di Bandung, Ridwan Kamil juga menyampaikan pesan kepada Pejabat Bekasi untuk saling menjalin komunikasi dengan baik.

"Mari dewan dan pejabat saling silih asah silih asuh, saling memahami, saling memintarkan bukan memintari, dan saling mencerdaskan serta saling mengasuh," ucap Ridwan Kamil di Bekasi, Selasa 15 Agustus 2023 lalu.

Informasi yang fin.co.id dapat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya, kini telah pindah dari rumah dinas Gubernur Jawa Barat.

Ridwan kamil bersama sang istri telah meninggalkan Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Minggu 3 September 2023 lalu.

Kini belum diketahui, langkah selanjutnya yang diambil oleh Ridwan Kamil usai selesai masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: