Jelang Akhir Jabatan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pamitan di Bekasi dan Bandung

Jelang Akhir Jabatan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Pamitan di Bekasi dan Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Tuahta Aldo-

Ridwan Kamil, Bekasi - Mendekati habis masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berpamitan secara langsung ke warga Bekasi dan Bandung. 

Di Kota Bandung, Ridwan Kamil berpamitan dalam acara Karnaval West Java Festival (WJF) Tahun 2023, di Kawasan Dago, Kecamatan Coblong. 

"Terimakasih rakyat Jawa Barat sudah memberikan kepercayaan kepada kami memimpin Jawa Barat," ungkap Ridwan Kamil saat dikutip, Senin 4 September 2023. 

Tidak lupa, pria yang kerap di sapa Kang Emil itu memberikan sedikit candaan karena tengah memakai kostum tema "Insect Of Java" berfilosofis serangga. 

"Kostum saya ini latihan, kalau sudah pensiun saya akan nongkrong di Jalan Asia Afrika. Lima ribu rupiah perselfi tolong disiapkan, Dan mudah-mudahan cukup buat skincare Ibu Cinta," ucapnya. 

Ia menyampaikan pesan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk mendukung pembangunan Jawa Barat kedepan, siapapun pemimpinnya. 

BACA JUGA:

“Siapa pun yang melanjutkan memimpin Jawa Barat kita dukung dengan memberikan semangat agar Jawa Barat juara lahir batin,” tegasnya. 

Tak hanya di Bandung, Ridwan Kamil juga menyampaikan permohonan pamit di Bekasi, karena dalam waktu dekat jabatannya sebagai Gubernur akan selesai. 

"Saya mohon pamit dan mohon undur, karena 5 September 2023 habis masa jabatan saya dengan Kang Uu," Selasa 15 Agustus 2023 lalu. 

Selain menyampaikan permohonan pamit, Ridwan Kamil juga menyampaikan pesan kepada Pejabat Bekasi untuk saling menjalin komunikasi dengan baik. 

"Mari dewan dan pejabat saling silih asah silih asuh, saling memahami, saling memintarkan bukan memintari, dan saling mencerdaskan serta saling mengasuh," ucapnya. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya, telah pindah dari rumah dinas Gubernur Jawa Barat. 

Ridwan kamil bersama sang istri telah meninggalkan Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 3 September 2023 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: