Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro: Cari Tahu Kekurangan dan kelebihannya Sebelum Membeli!

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro: Cari Tahu Kekurangan dan kelebihannya Sebelum Membeli!

Produk smartphone Xiaomi 12 Pro.-mi.co.id-

Xiaomi 12 Pro - Xiaomi 12 Pro merupakan salah satu smartphone kelas atas yang dirilis pada Desember 2022. Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, memiliki RAM hingga 12GB, dan penyimpanan hingga 256GB. 

Ponsel ini memiliki layar LTPO AMOLED 6,73 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ia juga memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 50MP, sensor ultrawide 50MP, dan sensor telefoto 50MP. 

Ponsel ini memiliki baterai 4600mAh yang mendukung pengisian kabel cepat 120W dan pengisian nirkabel 50W.

Harga Xiaomi 12 Pro

Berikut harga Xiaomi 12 Pro dalam berbagai varian penyimpanan di Indonesia:

  1. 8GB/128GB: Rp9.424.543
  2. 12GB/256GB: Rp 10.499.000

Harga Xiaomi 12 Pro dapat bervariasi tergantung pengecer dan varian penyimpanan spesifiknya. Anda bisa mengecek harga terbarunya di website resmi Xiaomi atau di retail online besar di Indonesia.

BACA JUGA:

Keuntungan memiliki  Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro memiliki sejumlah keunggulan, antara lain:

Performa bertenaga: Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 adalah salah satu prosesor seluler tercepat yang ada, sehingga Anda dapat mengharapkan Xiaomi 12 Pro menangani tugas yang paling berat sekalipun dengan mudah.

Layar cantik: Layar LTPO AMOLED 6,73 inci adalah salah satu yang terbaik di pasaran. Ini memiliki resolusi tinggi, kecepatan refresh tinggi, dan warna hitam pekat.

Sistem kamera luar biasa: Sistem tiga kamera mengambil foto bagus dalam berbagai kondisi. Sensor utamanya sangat mengesankan, dan dapat mengambil foto yang tajam dan detail baik dalam cahaya terang maupun redup.

Pengisian cepat: Pengisian kabel cepat 120W dan pengisian nirkabel 50W adalah beberapa kecepatan pengisian tercepat yang tersedia. Anda dapat mengisi daya Xiaomi 12 Pro dari kosong hingga penuh hanya dalam beberapa menit.

Kekurangan Xiaomi 12 Pro

Xiaomi 12 Pro juga memiliki beberapa kekurangan, antara lain:

Tidak ada peringkat IP: Xiaomi 12 Pro tidak memiliki peringkat IP, sehingga tidak tahan air atau debu.

Tidak ada penyimpanan yang dapat diperluas: Xiaomi 12 Pro tidak memiliki slot kartu microSD, jadi Anda dibatasi pada jumlah penyimpanan internal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: