Sudah Tayang! Nonton One Piece Live Action Netflix di Sini, Bonus Dubbing Bahasa Jepang

Sudah Tayang! Nonton One Piece Live Action Netflix di Sini, Bonus Dubbing Bahasa Jepang

Link Nonton One Piece Live Action, Image: Netflix--

Nonton One Piece Netflix - Dapatkan informasi mengenai akses nonton Live Action One Piece Original Netflix di sini. 

Serial Live Action One Piece di Netflix sudah tersedia dubbing bahasa Jepang oleh pengisi suara animenya. Mereka adalah Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, Kappei Yamaguchi, dan Sanji. 

Memiliki total 8 episode dalam season pertama, Live Action One Piece telah banyak dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Sebab, serial ini adaptasi dari Manga yang sudah populer sejak era 90an. 

Para penggemar bisa menonton petualangan epik Luffy dan krunya saat mereka melakukan perjalanan melintasi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar yang ditawarkan laut, “One Piece”.

One Piece sudah menjadi salah satu seri anime paling populer dan terpanjang dalam sejarah sebelum debut menjadi serial live action produksi Netflix. 

BACA JUGA

Sinopsis Serial Live Action One Piece Netflix 

Live Action One Piece dubbing serentak tayang di seluruh dunia pada Kamis, 31 Agustus 2023. Ini adalah serial manga terlaris sepanjang masa, dan akan menjadi adaptasi live-action pertama dari franchise tersebut. 

One Piece berfokus pada sebuah kisah epik petualangan di laut lepas. Manga aslinya mengikuti petualangan Luffy, seorang pemuda yang antusias mengejar cita-citanya menjadi bajak laut. 

Seri Live Action One Piece, diproduseri oleh pembuat serial Eiichiro Oda yang juga dikenal sebagai Oda-Sensei.

Inti dan jiwa dari cerita ini adalah Luffy ( Iñaki Godoy) dan krunya yang terdiri dari orang-orang berbakat yang disebut Topi Jerami. 

Roronoa Zoro (Mackenyu) adalah pendekar pedang yang ambisius namun sangat berhati-hati. Nami (Emily Rudd) adalah seorang pencuri yang menyimpan rahasianya di balik rompi. 

Usopp (Jacob Romero) adalah penembak jitu yang bermimpi suatu hari nanti menjadi pejuang laut hebat Dan Sanji (Taz Skyla) adalah seorang juru masak yang terampil dan menawan. 

Bersama-sama, mereka mewujudkan apa itu One Piece, kekuatan untuk mencapai impian, dan ikatan antara keluarga yang ditemukan dan nakama (teman dekat) yang menghadapi kesulitan bersama. 

BACA JUGA

Nonton Live Action One Piece Full Episode Netflix 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: