Cuma Nonton Iklan Bisa Dapat Saldo Dana? Yuk Download Aplikasi Ini

Cuma Nonton Iklan Bisa Dapat Saldo Dana? Yuk Download Aplikasi Ini

Cara Nonton YouTube tanpa Iklan, Image: Andrea Piacquadio/ Pexels--

Nonton Iklan Dapat Saldo Dana - Buruan download aplikasi ini untuk dapat saldo Dana gratis. Cuma perlu nonton iklan di HP Android. 

Di era serba digital saat ini, Anda bisa dapat saldo Dana gratis hanya dengan nonton iklan di aplikasi atau situs tertentu. Menonton iklan adalah cara termudah untuk mencari penghasilan tambahan selain bekerja di kantor.

Hasilkan uang dengan menonton iklan dalam waktu singkat di waktu luang Anda, seperti saat istirahat atau sedang tak ada pekerjaan.

Cara Dapat Uang dari Menonton Iklan

Ada beberapa aplikasi yang menawarkan hadiah saldo Dana jika Anda menonton iklan secara rutin. Semakin banyak Anda menonton iklan, semakin banyak pula uang yang dihasilkan. 

Hanya dengan beberapa klik dan ketukan, Anda bisa mendapatkan uang tunai untuk streaming iklan secara pasif. Tentunya tidak diperlukan keahlian atau pelatihan khusus. 

BACA JUGA

Berikut aplikasi penghasil saldo Dana dengan menonton iklan 

1. Cash Gift

Aplikasi penghasil saldo dana pertama adalah Cash Gif, yang memberikan imbalan kepada penonton setelah melihat iklan. 

Cash Gift menyediakan beragam jenis iklan yang bisa ditonton dengan durasi yang bervariasi pula. Saldo Dana yang diberikan tergantung pada jumlah iklan yang sudah dilihat.

2. Snack Video 

Snack Video juga termasuk platform penghasil uang berupa saldo Dana. Pada dasarnya, aplikasi ini berguna untuk membagikan konten hiburan berupa video-video pendek. 

Semua aktivitas di snack video, termasuk nonton ikaln, dapat menghasilkan koin yang nantinya ditukar dengan uang. Dalam aplikasi ini, Anda bisa melakukan penarikan dengan minimal withdraw Rp15 ribu.

3. Showbox

Selanjutnya ada ShowBox. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk mendownload suatu aplikasi tertentu atau menonton iklan untuk bisa menghasilkan koin.

BACA JUGA

Dalam setiap 1000 poin yang berhasil dikumpulkan pengguna, bisa dikonversi menjadi 1 dollar. Cukup menggiurkan bukan?

4. Earn Money

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: