Apk Penghasil Uang Gratis Terbaru September 2023, Dapat Hadiah Saldo Dana Cuma dari Main HP!

Apk Penghasil Uang Gratis Terbaru September 2023, Dapat Hadiah Saldo Dana Cuma dari Main HP!

Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil [email protected]

Apk Penghasil Dana Uang - Artikel akan mengulas daftar aplikasi (apk) penghasil uang gratis terbaru September 2023. Anda bisa dapat saldo Dana cuma dari main HP.

Bayangkan jika Anda memainkan apk penghasil uang secara konsisten, Anda pasti sudah mengumpulkan saldo Dana hingga ratusan ribu rupiah. 

Semua apk penghasil uang ini biasanya gratis dan tidak perlu deposit. Jadi, Anda tak perlu mengeluarkan modal besar. 

Caranya pun cukup mudah, Anda tinggal melakukan misi yang diberikan developer apk penghasil uang dan saldo Dana tersebut.

Tugas yang biasa diberikan seperti memasukkan kode referal, undang teman, nonton iklan, hingga login harian. Aplikasi penghasil uang dan saldo Dana tersebut menyediakan fitur withdraw guna menukar koin dengan uang asli.

BACA JUGA

Mau tau aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan? Berikut daftar lengkapnya.

1. TikTok 

TikTok merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Pertama-tama, Anda harus ikut TikTok affiliate dan rajin membuat konten promosi. 

Anda akan mendapat komisi dari TikTok lewat konten yang Anda buat di rumah. Para conten creator cukup merekomendasikan produk atau layanan yang ada di TikTok Shop kepada pengikut lain. 

Penghasilan yang didapat berasal dari setiap pembelian yang dilakukan melalui tautan afiliasi yang content creator bagikan. Komisi yang diperoleh content creator adalah 10 persen dari setiap produk yang laku terjual. 

2. NeoBank APK 

Apk penghasil saldo berikutnya adalah NeoBank APK atau sering disebut dengan Neo Plus. 

Untuk mendapat saldo Dana, Anda hanya perlu membuat akun NeoBank, lalu secara otomatis akan mendapat uang sebesar 25.000 ribu rupiah dengan memasukan kode referral “NKDYU2“.

3. Tiny Planet Blast

Rekomendasi apk penghasil saldo Dana berikutnya yaitu Tiny Planet Blast. Dalam game ini, pemain diberi misi menghancurkan planet-planet untuk mendapatkan reward koin. 

Untuk mendapat koin tambahan, Anda bisa mengundang teman untuk turut bermain Tiny Planet Blast.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: