Rekomendasi HP Rp2 Jutaan dengan Kamera Low Light Terbaik 2023

Rekomendasi HP Rp2 Jutaan dengan Kamera Low Light Terbaik 2023

HP Kamera dengan low light terbaik saat ini--Twitter @explorer_brands ยท

HP Kamera Low Light Murah- Low light adalah kondisi pencahayaan yang minim, sehingga kamera membutuhkan waktu lebih lama untuk menangkap cahaya dan menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kondisi low light dapat terjadi pada malam hari, di dalam ruangan yang gelap, atau di bawah naungan pohon atau pun ketika cuaca hujan dan tidak adanya sinar matahari.

Saat ini, hampir semua ponsel telah menyediakan kamera yang bisa menangkap gambar dalam kondisi low light atau minim pencahayaan.

Ada beberapa HP yang memiliki kamera canggi yang mampu menangkap gambar dengan detail dalam kondisi low light. 

Namun, HP semacam ini kadang kala memiliki harga yang cukup besar, sehingga sulit dijangkau bagi mereka yang mempunyai budget pas-pasan. 

Tapi tak perlu khawatir, tidak semua HP dengan kamera low light, memiliki harga yang mahal, ada juga terdapa harga yang terjangkau yang bisa didapati oleh mereka dengan kondisi keuangan yang pas-pasan. 

BACA JUGA:

Berikut ini rekomendasi HP Murah dengan Kamera Low Light Terbaik 2023

 

1. Realme 9


Review Realme 9 Pro Plus--

Realme 9 memiliki kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung HM6, kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX363, dan kamera makro 2 MP dengan sensor Sony IMX350.

Realme 9 juga dilengkapi dengan fitur Nightscape, yang mampu meningkatkan kecerahan dan kontras gambar secara signifikan di kondisi low light. Harga Realme 9 di Indonesia mulai dari Rp2.799.000.

2. Redmi Note 11 Pro 5G


HP Redmi Terbaru, Redmi Note 11 Pro 5G, Image: Redmi--

Redmi Note 11 Pro 5G memiliki kamera utama 108 MP dengan sensor Samsung HM2, kamera ultrawide 8 MP dengan sensor Sony IMX363, dan kamera makro 2 MP dengan sensor Samsung Galaxy Core.

Redmi Note 11 Pro 5G juga dilengkapi dengan fitur Night Mode, yang mampu meningkatkan kecerahan dan kontras gambar secara signifikan di kondisi low light. Harga Redmi Note 11 Pro 5G di Indonesia mulai dari Rp3.499.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: