Link Nonton One Piece Live Action Eps 1 Sub Indo: Tayang Perdana Hari Ini, Klik Sekarang

Link Nonton One Piece Live Action Eps 1 Sub Indo: Tayang Perdana Hari Ini, Klik Sekarang

Link nonton One Piece live action episode 1 sub indo-netflix-tangkapan layar Youtube

One Piece Live Action - Bersiap para nakama, One Piece lice action episode pertama akan tayang hari ini, Kamis 31 Agustus 2023 di Netflix.

One Piece live action sangat dinanti-nanti para penggemar untuk bisa mengetahui petualangan Luffy, Zoro, Nami, Usop, dan Sanji menjadi bajak laut.

One Piece live action merupakan serial yang diadaptasi dari manga atau anime One Piece yang diciptakan oleh Eiichiro Oda.

Dalam serial One Piece live action akan menampilkan kisah Luffy yang ingin menjadi raja  bajak laut serta animasi yang memanjakan mata.

Sebelum kalian menonton petualangan Luffy dan kawan-kawan, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis One Piece live action.

BACA JUGA:

Sinopsis One Piece Live Action


One Piece Live Action / Netflix--

One Piece live action menceritakan Luffy yang ingin bercita-cita ingin menjadi rajak bajak laut. Ia merupakan pemakan buah iblis sehingga dirinya memiliki kemampuan elastis.

Luffy merupakan kapten bajak laut Topi Jerami yang memiliki kru yang beranggotakan, Zoro, Namu, Usopp, dan Sanji.

Luffy dan kawan-kawan berlayar di lautan menuju grand line untuk mencari harta karun legendari One Piece yang ditinggalkan oleh rajak bajak laur, Gol D Roger.

Dalam petualangannya menemukan One Piece, Luffy dan kawan-kawan harus berhadapan melawan para bajak laut terkuat.

Serial ini diproduksi oleh Netflix bernama dengan Tomorrow  Studios, Shueisha, dan Eiichiro Oda sebagai produser eksekutif.

Serial live action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB, dan akan memiliki 8 episode dengan durasi satu jam setiap episodenya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: