450 Personel Gabungan Diturunkan Guna Pengamanan Laga Internasional Timnas Indonesia U-17 di Kota Bekasi

450 Personel Gabungan Diturunkan Guna Pengamanan Laga Internasional Timnas Indonesia U-17 di Kota Bekasi

Petugas gabungan apel persiapan penjagaan pertandingan di Stadion Patriot -Tuahta Aldo-

Pertandingan Persahabatan, Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota turunkan 450 anggota, guna melakukan pengamanan pertandingan Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Korea Selatan U-17. 

480 anggota tersebut merupakan personel gabungan, yang dimana diterjunkan untuk melakukan pengamanan pertandingan yang akan ditonton 1500 orang. 

"Dalam pengamanan, kita tetap melakukan pengamanan berasal dari Polda, Brimob, samapta, polres metro Bekasi kota, Polsek dan rekaan rekan TNI," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Rabu 30 Agustus 2023. 

Nantinya, 450 personel itu akan dibagi dan disebar di seluruh area Stadion Patriot Candrabhaga selama pertandingan persahabatan Timnas Indonesia U-17. 

"Gate yang akan dilewati oleh penonton yang masuk stadion dan akan melakukan pengamanan, kita akan melakukan di diluar stadion juga, ada anggota bila masuk ke stadion ini," jelasnya. 

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, akan menjamu Korea Selatan U-17 dalam pertandingan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi 

BACA JUGA:

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 pada malam ini, merupakan rangkaian persiapan menuju Piala Dunia U-17 tahun 2023. 

Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Korea Selatan U-17, dijadwalkan bertanding pada pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga. 

Secara terpisah Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi (Kadispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menyatakan, pihaknya telah siap melaksanakan pertandingan. 

"Insyaallah kami sebagau pengelola sudah siap sarana dan prasaranannya untuk mensukseskan pertandingan internasional tersebut," kata Ahmad Zarkasih. 

Area lapangan utama Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan telah siap, untuk digunakan pertandingan internasional Timnas Indonesia U-17.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: