Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Siap Untuk Pertandingan Internasional Timnas Indonesia U-17

Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Siap Untuk Pertandingan Internasional Timnas Indonesia U-17

Stadion Patriot--

Stadion Patriot, Bekasi - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, akan menjamu Korea Selatan U-17 dalam pertandingan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi (Kadispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih menyatakan, pihaknya telah siap melaksanakan pertandingan. 

"Insyaallah kami sebagau pengelola sudah siap sarana dan prasaranannya untuk mensukseskan pertandingan internasional tersebut," ungkap Ahmad Zarkasih, Rabu 30 Agustus 2023. 


Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

Area lapangan utama Stadion Patriot Candrabhaga dipastikan telah siap, untuk digunakan pertandingan internasional Timnas Indonesia U-17. 

"Pasti (Lapangan Layak Digunakan), kan tim PSSI juga sudah ngecek sebelum penunjukan tempat," jelasnya. 

BACA JUGA:

Meski sempat mendapat kritik oleh Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, Ahmad Zarkasih menegaskan lapangan dalam kondisi baik-baik saja. 

"Keras kan 1 hari seblum Persija main ada Bhayangkaranya main juga," ucapnya. 


Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

Perlu diketahui, pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-17 hari ini merupakan rangkaian persiapan menuju Piala Dunia U-17 tahun 2023. 

Timnas Indonesia U-17 melawan Timnas Korea Selatan U-17, dijadwalkan bertanding pada pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: