Nikmati Sajian Kuliner Terbaru di Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

Nikmati Sajian Kuliner Terbaru di Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang berada di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menghadirkan ragam sajian spesial di Agustus dengan cita rasa yang tentunya sangat menggugah selera--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Siapa yang tidak tergoda dengan hidangan kuliner yang menggiurkan, ditambah dengan harga yang ramah di kantong.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang berada di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menghadirkan ragam sajian spesial di Agustus dengan cita rasa yang tentunya sangat menggugah selera.

“Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menyuguhkan berbagai menu baru antara lain dua hidangan utama yaitu Mangut Ikan Pari Asap dan Gyuniku Roll, serta hidangan penutup yaitu Chocolate Lava, ucap Tri Lauwoie, F&B Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Hanya dengan Rp75,000 net per porsi, Anda sudah bisa menikmati Mangut Ikan Pari Asap yang gurih dan sudah termasuk nasi putih.

Selain itu, menu kedua yang tak kalah menggiurkan adalah Gyuniku Roll, balutan daging sapi khas Jepang dengan jamur enoki, lengkap dengan tumis sayuran serta kentang goreng hanya seharga Rp70,000 net per porsi.

Sebagai pencuci mulut, Chocolate Lava yang lembut seharga Rp40,000 net hadir untuk melengkapi pengalaman istimewa Anda menikmati hidangan makanan di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Dari sektor minuman pun kami memiliki promo terbaru yaitu Blue Ban, Proklamasi, dan Telang Tea.

Untuk semua produk tersebut, harganya masing-masing hanya Rp65,000 net per gelas, tambahnya. Anda bisa menikmati kesegaran Blue Ban yang tercipta dari komposisi pisang, susu, jus lemon serta sirup Blue Lagoon atau menyeruput kehangatan Telang Tea dengan warna ungu yang unik.

Untuk menu terakhir, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan Proklamasi dalam rangka mewarnai perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 di 2023 ini. Minuman segar tersebut merupakan kombinasi dari rasa nanas, raspberry, jeruk, kiwi, lemon, apel, dan mangga.

Sudah tidak sabar untuk mencicipi deretan menu terbaru dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta? Anda bisa menikmati seluruh sajian tersebut di setiap outlet yang tersedia di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yaitu Kalandara Restaurant dan Sixty Five Lounge di area Lobby, atau Origami Roof Dining yang terletak di lantai 18.

Untuk reservasi dapat menghubungi (+62) 21 2912 7788 atau WhatsApp di (+62) 856 1116 696. Jangan lupa juga untuk mengunjungi dan mengikuti @grandhikaiskandarsyah di Instagram untuk mengetahui promosi terbaru di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: