Warga Kupang Ungkap Fakta Mengerikan di Balik Video Bugil Caleg NasDem yang Viral: Dijual Demi Gaya Hidup

Warga Kupang Ungkap Fakta Mengerikan di Balik Video Bugil Caleg NasDem yang Viral: Dijual Demi Gaya Hidup

Video syur Bacaleg Partai Nasdem beredar--Foto : Fin.co.id

Video viral Bacaleg Nasdem NTT- Seorang warga Kupang NTT (Nusa Tenggara Timur) mengungkapkan fakta mengerikan terkait video mesum milik bacaleg Partai NasDem NTT yang viral hingga harus mengundurkan diri sebagai bakal calon legislatif. 

Seperti dikutip dari akun TikTok Alex Pandang @alexpandang25, dia menyebut, video mesum caleg Nasdem NTT itu berawal ketika ada transaksi jual beli foto dan video bugil. 

Video berdurasi 18 detik itu memperlihatkan foto dan video wanita berinisial MRRH itu mengenakan jas Partai NasDem. 

Dalam videonya tertulis narasi: "Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang." 

Dalam videonya, MRRH melakukan mastrubasi tanpa busana di depan kamera. MRRH diduga adalah Maria Rizky Rihi Hau seperti dalam balihonya sebagai bacaleg NasDem. 

"Saya secara pribadi turut prihatin dengan yang dialami si korban ini. Yang saya ingin menceritakan di sini adalah betapa mengerikannya kronologi peristiwa ini," ujar TikToker Alex Pandang lewat videonya, dikutip pada Rabu 30 Agustus 2023.

Alex Pandang mengatakan, dia mendapat informasi dari orang-orang dekat korban tentang kronologi video mesum itu hingga bisa tersebar di media sosial. 

"Mohon maaf saya tidak bisa menyebutkan saya mendapat informasinya dari siapa, yang pastinya orang-orang yang memeberikan informasi ini adalah orang-orang yang berada dalam lingkaran terdekat dengan si korban, yang terkena peristiwa memalukan ini," kata Alex. 

Dia mengatakan, video tersebut sudah berada di tangan orang lain sejak dua bulan lalu, korban juga telah melaporkan ancaman dan pemerasan dari pelaku kepada dirinya.

"Jadi menurut informasi yang saya kroscek, bahwa sebenarnya kejadian ini baru sekarang saja viralnya. Tapi sebenarnya ini sudah terjadi dua atau tiga bulan lalu dan si koban ini memang sudah melaporkan bahwa dirinya itu diancam oleh si pelaku yang menyebarkan itu dengan ancaman tertentu, makanya saya bilang mengerikan," kata Alex. 

BACA JUGA:

Video dan Foto Bugilnya Dijual Demi Gaya Hidup


Video mesum blur ilustrasi

Lebih lenjut Alex Pandang meceritakan, mulanya korban termakan bujuk rayu pelaku untuk mengirim foto bugilnya. Korban dua kali mengirim foro tanpa busananya. Dia juga mendapat bayaran dari foto bugil yang dikirim itu.

"Jadi cerita mereka (yang memebrikan informasi), mengatakan bahwa si korban ini awalnya diumpan atau diiming-iming suruh kirim foto bugil nanti kita bayar. Nah sayangnya si korban ini termakan dari iming-iming si pelaku ini, dan ternyata benar ditransfer (uang).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: