Link Download GoTube Mod APK, Aplikasi yang Jadi Kompetitor YouTube

Link Download GoTube Mod APK, Aplikasi yang Jadi Kompetitor YouTube

GoTube Mod APK--

GoTube Mod APK - YouTube kini sudah memiliki kompetitor yang berat, yang bernama GoTube. Aplikasi ini sama-sama memiliki fungsi untuk menonton video.

Kehadiran GoTube mulai banyak digemari oleh masyarakat sehingga tak heran akhirnya muncul aplikasi modifikasi atau GoTube Mod APK.

Dengan GoTube Mod APK kita akan disajikan dengan berbagai fitur menarik. Jadi kini semakin banyak yang mulai beralih dari YouTube ke GoTube Mod APK.

Koleksi video yang dimiliki oleh GoTube jumlahnya juga terus bertambah. Koleksi mereka sudah semakin banyak dan siap menjadi kompetitor dari YouTube.

Salah satu yang paling menarik dari GoTube adalah kemampuan mereka untuk menghilangkan iklan. Iya kalian akan terbebas dari iklan saat menonton video.

Selain itu dengan GoTube kalian juga bisa menonton sambil membuka tab lainnya. Jadi bisa sambilan browsing sambil asyik buka GoTube Mod APK.

Tapi karena dikembangkan oleh pihak ketiga aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Namun tenang saja, kami sudah menyiapkan link untuk kalian unduh.

Fitur Menarik di GoTube Mod APK

1. Nonton Video Offline

Dengan menggunakan GoTube kalian bisa menonton video secara offline. Fitur ini sebetulnya juga ada di YouTube tapi harus berlangganan, sementara GoTube memberikannya gratis.

2. Pilihan Kualitas Video

Bagi kalian yang terbiasa hemat kuota, GoTube cocok untuk digunakan. Aplikasi ini memberikan banyak pilihan kualitas video, jadi tinggal kalian sesuaikan dengan kebutuhan.

3. Download Mudah dan Cepat

Proses download video di GoTube sangat mudah, tinggal save link videonya dan unduh di platform lainnya seperti savefrom. Meski harus menggunakan aplikasi lain tapi prosesnya cukup mudah.

4. Nonton Tanpa Iklan

Iklan yang ada di YouTube memang merupakan sumber penghasilan utama bagi para konten kreator. Tapi dengan layanan modifikasi GoTube kalian bisa nonton video tanpa terganggu iklan.

5. Background Dibuat Kecil

Dengan menggunakan GoTube kalian bisa merubah background menjadi kecil. Dengan begitu kalian bisa sambilan membuka tab lain sambil menonton video.

6. Tampilan yang Sederhana

GoTube juga sangat mudah untuk digunakan, design tampilannya sangat sederahana. Tentu denagn fitur tampilan sederahana ini akan memudahkan kalian untuk menonton.

Link Download GoTube APK

Langkah untuk Install GoTube APK

  1. Unduh GoTube APK dari sumber yang telah kami sediakan.
  2. Buka pengaturan ponsel, aktifkan menu keamanan dan privasi.
  3. Jika sudah dilanjutkan untuk mengaktifkan ikon sumber yang tidak dikenal.
  4. Kemudian buka galeri penyimpanan pada ponsel yang digunakan untuk mengunduh aplikasi.
  5. Cari aplikasinya dan klik install.
  6. Tunggu saja beberapa saat sampai instalasi selesai.
Peringatan untuk pengguna

Perlu kami ingatkan, mengunduh aplikasi yang telah dimodifikasi sangat tidak disarankan karena masalah keamanan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: