Link Download VidMate Apk, Bisa Unduh dari Youtube dengan Cepat dan Mudah

Link Download VidMate Apk, Bisa Unduh dari Youtube dengan Cepat dan Mudah

Link download Vidmate Apk Terbaru 2023--Foto : Fin.co.id

VidMate Apk - Bagi yang ingin mendownload video dari website ternama seperti Youtube, kamu bisa menggunakan aplikasi Vidmate Apk.

Tapi tidak hanya Youtube, tapi juga ada Facebook, Vine, Vimeo dan lainnya. Tentu saja ini memungkinkan kamu mengunduh video langsung dari web situs yang kamu inginkan.

VidMate  Apk adalah aplikasi Android untuk menyimpan video favorit kamu.  Kamu dapat mengunduh video apa pun dari situs web tertentu, dan mendukung semua situs video utama seperti YouTube, Facebook, Vine, dan Vimeo.

Selain itu, VidMate Apk adalah aplikasi yang bikin kamu juga bisa menonton video dan men-sharenya ke jejaring sosial.

VidMate Mod Apk juga merupakan aplikasi streaming video yang memungkinkan kamu mengunduh video dari situs web dan membagikannya di jejaring sosial kamu.

Dengan adanya VidMate Apk, juga memudahkan kamu bagi para pembuat konten untuk bisa menyelesaikan pekerjaan mereka dengan mudah.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh video dari ribuan situs web dengan cepat dan mudah. File yang tersedua juga dalam format Mp4, 3Gp, FLV, dan lain-lain.

VidMate digunakan oleh beberapa pemain terbesar di industri video online termasuk YouTube, Facebook, dan Vimeo. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali sejak diluncurkan.

Lebih lengkapnya VidMate adalah pemutar video dan juga tempat kamu mencari video yang kamu inginkan dari berbagai situs macam YouTube dan lain-lain.

Untuk versi mod ini juga menyertakan banyak fitur tambahan dan menbuat VidMate ini menjadi aplikasi unduhan dan streaming premium. 

Selain menawarkan video gratis, VidMate juga memungkinkan kamu menyimpan dan membagikan status WhatsApp kamu.

Link Download

Fitur-Fitur VidMate Mod Apk

Banyak fitur yang diterapkan oleh VidMate. Berikut ada fitur terbaik aplikasi VidMate:

1. Mudah dan Cepat

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat video dan mengunggahnya ke web dan sangat mudah digunakan dan hanya membutuhkan beberapa klik.

Pengunduhan di VidMate ini juga prosesnya cepat dan bisa juga untuk mengedit video hanya dalam beberapa klik saja.

2. Mendukung Kartu SD

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: