Politik Indonesia Makin Panas, Beredar Video Syur Diduga Caleg NasDem Maria Hau

Politik Indonesia Makin Panas, Beredar Video Syur Diduga Caleg NasDem Maria Hau

Maria Hau Nasdem--

Maria Hau NasDem - Beredar video syur berdurasi 21 menit yang diduga menampilkan bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai NasDem yang bernama Maria Rizky Rihi Hau.

Sontak video ini membuat gempar dunia politik Indonesia yang lagi panas-panasnya. Kehadiran video ini tentu membuat tambah panas terlebih lagi untuk Partai NasDem.

Maria Hau sebelumnya merupakan caleg dari NasDem nomor urut empat untuk daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT) 1 yang meliputi Kota Kupang.

Namanya sudah ada dalam daftar calon sementara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT. Tapi kini Maria Hau memutuskan keluar dari NasDem.

Keputusan itu dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem NTT Raymundus Sau Fernandes. Maria Hau memilih untuk mundur sebelum NasDem memberikan tindakan tegas.

Isi Video Maria Hau NasDem

Menurut sejumlah sumber dalam video berdurasi 21 menit itu, tampak Maria Hau sedang menggunakan seragam NasDem yang ada nomor urut empatnya.

Kemudian setelah menampilkan dirinya menggunakan seragam, video berganti ke gambar wanita telanjang yang diduga Maria Hau sedang berada di dalam kamar.

Tak perlu waktu lama video asusila itu beredar di sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan juga WhatsApp. Tentu banyak yang penasaran dengan video Maria Hau NasDem.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Maria Hau terkait video tersebut. Sehingga belum diketahui apa motif dari penyebaran video asusila itu.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait video yang diduga kader mereka. Semua kini masih menjadi tanda tanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: