Link Download WhatsApp Beta Terbaru, Cicip Fitur Baru Duluan sebelum Orang Lain

Link Download WhatsApp Beta Terbaru, Cicip Fitur Baru Duluan sebelum Orang Lain

Link Download WhatsApp Beta, Image: WhatsApp--

Link Download WhatsApp Beta - Kamu pastinya lagi nyari info soal link download WhatsApp Beta terbaru.

Jelas, kalau tidak kamu gak akan masuk ke sini, ya kan!

Well, WhatsApp adalah aplikasi pesan dan panggilan video gratis yang digunakan oleh lebih dari 2 miliar orang di lebih dari 180 negara. 

Aplikasi ini sederhana, andal, dan pribadi, sehingga kamu bisa dengan mudah tetap berhubungan dengan teman dan keluarga.

Namun mungkin yang tidak disadari semua pengguna WhatsApp, adalah soal keberadaan WhatsApp Beta.

versi percobaan dari WhatsApp yang bisa kamu coba sebelum rilis resmi? 

WhatsApp Beta adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mencoba fitur-fitur terbaru dan memberikan umpan balik tentang aplikasi baru tersebut.

Dengan mengunduh WhatsApp Beta, kamu akan menjadi salah satu orang pertama yang mengetahui dan menikmati fitur-fitur baru yang belum tersedia di versi stabil. Misalnya, kamu bisa melakukan panggilan suara dan video langsung dari komputer, mengirim stiker animasi, atau mengatur pesan untuk menghilang setelah beberapa waktu.

Tentu saja, aplikasi ini tetap aman dan terlindungi dengan enkripsi dari end to end. 

Tidak ada yang bisa membaca atau mendengarkan pesan dan panggilanmu, bahkan WhatsApp sekalipun.

Fitur WhatsApp Beta

  • Channels: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengikuti channel dan melihat pesan yang disiarkan ke banyak orang secara bersamaan, mirip dengan fitur “Channels” di Telegram.
  • Custom privacy option: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang dapat melihat terakhir dilihat, foto profil, tentang, dan pembaruan status mereka. Pengguna juga dapat membuat daftar kustom kontak untuk mengecualikan atau menyertakan.
  • Pause and resume voice message recordings: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjeda dan melanjutkan rekaman pesan suara dengan mengetuk ikon mikrofon. Pengguna juga dapat melihat pratinjau pesan suara sebelum mengirimnya.
  • Inking and toast notifications: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan alat inking untuk menggambar atau menulis di foto dan video. Fitur ini juga mendukung notifikasi toast tradisional yang menampilkan pratinjau pesan di layar.
  • Multi-device support: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan WhatsApp bahkan ketika ponsel mereka tidak terhubung ke internet. Pengguna dapat menghubungkan hingga empat perangkat ke akun WhatsApp mereka dan menyinkronkan obrolan mereka di antaranya.

Itu adalah beberapa fitur WhatsApp Beta yang dapat Anda coba jika Anda bergabung dengan program beta.

Namun, harap dicatat bahwa versi beta mungkin memiliki bug atau kesalahan, jadi gunakanlah dengan risiko Anda sendiri.

Jadi, bagaimana cara mendapatkannya? Mana link download WhatsApp Beta? 

Gampang sekali, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Link Download WhatsApp Beta

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: