Anggota PERADI Tewas Tertabrak Mobil di Bekasi, Pelaku Sempat Melarikan Diri

Anggota PERADI Tewas Tertabrak Mobil di Bekasi, Pelaku Sempat Melarikan Diri

Antonius William anggota PERADI meninggal dunia usai tertabrak-Tuahta Aldo-

Kecelakaan Mobil, Bekasi - Antonius William (28) anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) sekaligus Serikat Pengacara Indonesia (SPI), tewas tertabrak mobil.

Peristiwa tabrakan itu terjadi di Kawasan Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Selatan, Bekasi Utara, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (23/8). 

Antonius William tewas tertabrak saat hendak mengantarkan ayahnya, Hendrikus la Ndipelita (54) yang juga bekerja sebagai pengacara. 

"Korban ini adalah anggota kami, jadi pada saat kejadian mau mengantar ayahnya yang ingin betugas ke Labuan Bajo, karena memang ayahnya juga pengacara," ungkap Ketua SPI Bekasi Raya sekaligus kuasa hukum korban, Agus Muryanto, Kamis 24 Agustus 2023. 

Setibanya di lokasi, datang dari arah berlawanan, mobil Toyota Calya berpelat nomor B-2665-UIK dengan kecepatan tinggi. 

Kecelakaan maut tidak bisa terhindarkan hingga menyebabkan Antonius William tewas, meski saat itu ia berkendara di jalur yang benar. 

BACA JUGA :

Secara terpisah adik korban, Alvito Roman William (20) mengatakan, ayah korban selamat dari kecelakaan tersebut dan pengemudi mobil sempat melarikan diri. 

"Abang pendarahan di kepala, tangan disebelah kiri patah, kalau ayah sekarang masih di ruang ICU kondisi kemaren abis dioperasi tulang pinggulnya," ucap Alvito Roman William. 

Dari hasil pengejaran warga, mobil itu berhasil dihentikan dan terdapat 5 orang yang terdiri dari 4 orang pria dan 1 orang wanita. 

Usai mobil dihentikan, kelima orang di dalam mobil diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: