Bagaimana Cara Dapat Saldo DANA Gratis Setiap Hari? Simak Ulasannya!

Bagaimana Cara Dapat Saldo DANA Gratis Setiap Hari? Simak Ulasannya!

Link DANA Kaget hari ini 24 Agustus [email protected]

Cara Dapat Saldo DANA - Bagi yang ingin mengetahui cara mendapat saldo DANA gratis, ikut artikel ini dan kamu bisa mendapatkan pemasukan sampingan setiap hari.

Hanya dengan membuka situs atau website tanpa harus mengunduh alias mendownload aplikasi, kamu bisa mendapat uang gratis berupa saldo DANA.

DANA merupakan platform pembayaran digital yang berasal dari Indonesia. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan melalui ponsel pintar mereka. 

DANA menyediakan layanan seperti pembayaran tagihan, transfer uang antar pengguna, pembelian pulsa telepon, pembayaran di berbagai merchant online dan fisik, serta layanan lain yang terkait dengan transaksi keuangan.

Melalui situs yang akan dibahas, kamu tidak perlu mengeluarkan saldo deposit ataupun modal apapun sehingga aman untuk dicoba. Situs ini juga diklaim aman untuk data pengguna.

Banyak yang sudah memberikan testimoni atau review positif mengenai situs ini dan banyak yang sudah mendapatkan saldo DANA secara gratis.

Banyak keuntungan menggunakan situs ini. Kamu sebagai pengguna tak perlu mendownload aplikasi tertentu yang bikin kapasitas ponsel alias HP kamu penuh.

Nah, yang harus disiapkan untuk menggunakan situs ini hanyalah ponsel alias HP dan juga koneksi internet yang baik agar bisa mengakses situs ini.

Cara Dapat Saldo DANA dari Poin Web

Situs yang kita maksud adalah Poin Web. Situs ini memberikan kesempatan untum mendapatkan reward uang dengan gratis setelah menyelesaikan misi yang ada di situs tersebut.

Poin Web tidak meminta data pribadi yang bersifat sensitif seperti KTP ataupun foto pribadi. Situs ini juga tidak meminta uang deposit. Misi yang ada di Poin Web bisa berupa tugas atau mini games.

Nah, agar kamu bisa segera mendapatkan uang, berikut ini cara mendapatkan uang saldo DANA gratis dari Poin Web:

  1. Siapkan handphone yang sudah terkoneksi dengan internet.
  2. Buka browser dan kunjungi situs Poin Web di sini.
  3. Klik Daftar di halaman utama. Pada kolom Register, isi data yang diperlukan.
  4. Klik Sign Up apabila data sudah lengkap.
  5. Poin Web akan mengirimkan kode verifikasi ke email yang terdaftar.
  6. Buka email untuk melakukan verifikasi.
  7. Apabila akun sudah selesai dibuat, maka bisa menyelesaikan misi yang ada di Poin Web.

Setiap menyelesaikan misi maka akan mendapatkan poin. Selain itu, ada banyak cara mendapatkan poin yaitu bisa dengan Daily Chance, Mini Games, mengisi survey, dan misi lainnya.

Kamu juga bisa gunakan menu Ajak Teman dan membagikan kode referal dari akunmu ke orang lain. Jika ada temanmu menggunakan kode referal dari kamu, maka kamu akan mendapatkan poin.

Lantas bagaimana cara mengklaim poin yang sudah didapatkan? Kamu bisa dengan cara berikut ini:

  • Masuk ke menu profil.
  • Klik menu tukar poin.
  • Pilih hadiah yang diinginkan.
  • Masukkan nomor rekening atau nomor akun saldo dompet digital yang dimiliki.
  • Pilih klaim 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: