Link Donwload WA GB Meta v13.50, Cocok Buat Admin Bisa Kirim Pesan Massal

Link Donwload WA GB Meta v13.50,  Cocok Buat Admin Bisa Kirim Pesan Massal

Download WA GB Meta--

GB WhatsApp memungkinkan pengguna membaca pesan meskipun pengirimnya menghapusnya dengan cepat. Fitur ini mencegah pesan-pesan tersebut terhapus secara permanen, sehingga pengguna tetap dapat mengaksesnya.

3. Menyembunyikan status online dan centang ganda

GB WhatsApp menyediakan fitur khusus untuk menyembunyikan status online dan centang ganda. Hal ini berguna untuk menjaga privasi dan menghindari perhatian yang tidak perlu.

4. Menyembunyikan status mengetik

Kamu juga bisa menonaktifkan status mengetik, sehingga orang lain tidak menyadari ketika mereka sedang merespons pesan. Fitur ini memberikan rasa kenyamanan dan privasi.

5. Banyak emotikon

GB WhatsApp menawarkan koleksi emotikon yang sangat banyak dan tentunya gratis, serta memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara kreatif

6. Mengirim pesan dan gambar ke banyak kontak

GB WhatsApp memungkinkan pengguna mengirim pesan dan gambar ke maksimal 100 kontak secara bersamaan. Fitur ini mempermudah komunikasi dan menghemat waktu.

7. Berbagi file video besar

GB WhatsApp dapat mengirim file video besar dengan ukuran lebih dari 100 MB. Fitur ini menguntungkan bagi kamu yang gemar mengirim file dengan ukuran besar.

8. Mengirim pesan massal

GB WhatsApp menawarkan fitur pengirim pesan massal, yang memungkinkan pengguna mengirim pesan-pesan secara simultan.

9. Balasan pesan otomatis

Kamu dapat menggunakan fitur balasan otomatis untuk merespons pesan secara otomatis dan ini menguntungkan kamu yang tak mau langsung membelas pesan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: