10 Aplikasi Penghasil DANA Tanpa Iklan, Mulai dari Game sampai Baca Novel

10 Aplikasi Penghasil DANA Tanpa Iklan, Mulai dari Game sampai Baca Novel

Apk Penghasil Saldo DANA 2023, Bisa Cairkan Sampai Ratusan Ribu Setiap Hari--Google Photos

Diperlukan waktu lama dan banyak bacaan untuk mengumpulkan banyak poin di aplikasi tersebut.

Di sini, kamu harus rajin membaca berita terkini dan masuk ke aplikasi secara rutin untuk kemudian mendapat poin secara rutin yang bisa diturkarkan dengan saldo DANA.

6. Maen Yo!

Di sini banyak sekali minigames yang bisa dimainkan hanya dalam satu aplikasi saja. Kamu bisa memainkannya dengan RAM kecil dan bisa dicairkan melalui DANA, Gopay, dan OVO.

Nah, jika dapat poin yang banyak kamu akan bisa mencairkan dana yang lumayan.

7. Ocean Crush

Game ini memiliki beragam fitur yang menarik, sehingga Ocean Crush begitu populer. Game ini juga hanya menyusun puzzle dan mencocokan potongan-potongan gambar agar bisa tersusun rapi.

8. Golden Town

Game ini mengharuskan membangun sebuah lahan untuk berkebun. Nantinya hasil pananen bisa ditukarkan uang dan bahkan bisa digunakan untuk trading kripto.

9. Hago

Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 permainan sederhana yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang. Yang menariknya juga bisa sekalian untuk mencari cuan tambahan.

Semakin sering melakukan aktivitas di Hago maka peluang untuk mendapatkan koin semakin besar.

Dengan jumlah tertentu, koin yang kalian kumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang yang nantinya bisa kamu belikan untuk membeli hadiah.

10. The Lucky Miner

Dalam permainan ini kalian akan diberikan poin sesuai dengan berapa lama waktu bermain. Semakin sering tentu akan membuat poin yang kalian miliki terus bertambah.

Game-nya cukup sederhana dan The Lucky Miner selalu menyajikan permainan baru setiap harinya. Nantinya poin yang kalian dapatkan bisa dikonversi menjadi uang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: