Teknologi

Link Download VidMate APK Versi Lama, Bisa Unduh Drama dengan Koneksi Stabil

fin.co.id - 23/08/2023, 17:09 WIB

Link Download VidMate Apk Versi Lama

VidMate APK  - Berbeda dengan aplikasi lainnya, VidMate APK versi lama malah lebih dicari oleh pengguna. Justru yang baru malah dianggap kurang bagus.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunduh berbagai video dari sosial media. Mulai dari YouTube, Instagram, Facebook, bahkan aplikasi lainnya.

Dengan menggunakan VidMate kalian bisa menyimpan file video tersebut dan diputar kembali secara offline. Jadi ini akan menghemat kuota kalian.

Ketika ingin mengunduh menggunakan VidMate kalian juga bisa memilih ingin file yang kecil atau besar alias Full HD. Jadi ada opsi untuk menonton tanpa pecah-pecah.

Proses unduhnya juga terbilang cepat, disinilah keunggulan dari VidMate lama. Dalam proses download mereka relatif lebih stabil dibanding VidMate yang versi baru.

VidMate sendiri dikembangkan oleh UC Web yang merupakan anak dari perusahaan besar China, Alibaba. Tapi sayang kini mereka sudah tidak ada lagi di layanan resmi atau Google Play Store.

Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan VidMate harus mengunduh dari sejumlah tempat. Tapi jangan khawatir kami sudah menyiapkan aplikasi VidMate lama untuk kalian untuk.

Keunggulan VidMate APK Versi Lama

Sebelum ke link download, kami coba jabarkan terlebih dahulu sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh VidMate APK versi lama, sehingga tak heran aplikasi ini lebih banyak dicari dibanding versi yang baru.

Berikut keunggulannya:

1. Bisa Unduh Drama

Kelebihan yang paling digemari adalah kemampuannya untuk download drama baik itu film dalam negeri ataupun luar negeri. Jadi dengan aplikasi ini kalian bisa langsung simpan film-film kesayangan.

Hasil undahan itu bisa kalian tonton kapan saja dan yang terpenting semuanya gratis tanpa biaya apapun. Tentu jadi andalan bagi para pecinta drama Korea.

2. Kecepatan Unduh yang Stabil

Pengguna tidak perlu khawatir akan proses download yang lama karena aplikasi ini sudah dibekali dengan kecepatan yang stabil. 

Hanya dalam hitungan menit proses download yang dibutuhkan oleh aplikasi VidMate. Tapi semua kembali dari ukuran video yang akan kalian unduh.

3. Mudah Digunakan

Ketika pertama kali membuka VidMate, tidak perlu waktu lama bagi pengguna untuk mempelajarinya. Layanan ini cukup mudah digunakan alias user friendly.

4. Memilih Kualitas Unduhan

Bagi yang memory ponselnya terbatas tidak perlu khawatir untuk menggunakan VidMate. Tinggal sesuaikan saja kualitas unduhannya dengan kapasitas memori.

Admin
Penulis
-->