Kode Promo Grab Bike Bulan Agustus 2023, Banyak Diskon Menarik!

Kode Promo Grab Bike Bulan Agustus 2023, Banyak Diskon Menarik!

GRAB Indonesia--

Promo Grab Bike - Banyak kode menarik dari promo Grab dan juga Grab Bike pada bulan Agustus 2023. Dengan kode promo Grabbike kamu bisa berpergian dengan hemat.

Grab Bike merupakan layanan ojek berbasis aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memesan ojek melalui aplikasi Grab. 

Layanan ini mirip dengan layanan ojek berbasis aplikasi seperti Gojek di Indonesia. Dengan menggunakan aplikasi Grab, pengguna dapat memesan ojek secara online dengan mudah. 

Pengguna memasukkan lokasi penjemputan dan tujuan, dan sistem Grab akan mencari ojek yang tersedia di dekat lokasi tersebut. Pengguna juga dapat melihat perkiraan biaya perjalanan sebelum memesan ojek. 

Setelah memesan, pengguna dapat melacak perjalanan ojek dan melihat perkiraan waktu kedatangan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Grab juga telah mengembangkan layanan lain seperti GrabCar (layanan taksi berbasis aplikasi), GrabFood (layanan pengantaran makanan), GrabExpress (layanan pengiriman paket), dan berbagai layanan lainnya.

Nah, kabar bahagiannya bulan Agustus ini adalah promo. Bulan Agustus merupakan bulan yang khidmat karena bulan ini merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia dan juga banyak promo Grab.

Ya, pada bulan ini Grab bagi-bagi kode promo untuk pelanggannya, baik itu pengguna setia, maupun pengguna baru.

Kode promo yang disediakan Grab sangatlah beragam, karena ada diskon ekstra hingga 90 persen untuk layanan Grab Bike dan Grab Car.

Nah, kode promo Grab akhir bulan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu yang ingin berhemat di akhir bulan. Akan tetapi sebelum menggunakan kode promo Grab, cek terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Promo Grab Bike

Nah, sudah saatnya nih kita catat kumpulan kode promo Grab Agustus 2023:

1. Kode: GRABVISION

Diskon 90 persen untuk bepergian lebih irit pakai kode promo Grab Bike. Promo ini juga tanpa minimum transaksi, pembatasan hanya untuk pengguna baru dan berlaku sampai 31 Agustus 2023.

2. Kode: OCBMERDEKA

Belanja kebutuhan harian akan lebih murah Rp 17.000 dengan kredit OCBC, dan punya minimum belanja Rp 78.000, untuk pengguna Kredit OCBC NISP. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2023.

3. Kode: GRABWEB

Dengan kode ini kamu akan mendapatkan potongan harga ekstra Rp 50.000 untuk pemesanan GrabExpress Instant Bike, GrabExpress Instant Car dan GrabExpress Same Day Bike dengan portal Web Booking pakai Kode kupon ini untuk berhemat kirim barang. Kode ini berlaku sampai 31 Agustus 2023

4. Kode: GRABVISION

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: