Game Penghasil Saldo DANA, Limit Kecil Juga Bisa Langsung Cair!

Game Penghasil Saldo DANA, Limit Kecil Juga Bisa Langsung Cair!

Link penghasil saldo dana kaget.--Foto: Fin.co.id

Saldo DANA - Kini semakin banyak yang menggunakan DANA sebagai dompet digital karena memberikan banyak kemudahan transaksi secara digital.

Perkembangan DANA membuat sejumlah aplikasi memilih terkoneksi ke mereka. Banyak keuntungan yang dihasilkan terutama soal traffic.

Umumnya mereka menyediakan misi-misi yang harus kalian selesaikan. Nantinya setelah menyelesaikan tugas maka kalian akan mendapatkan koin-koin.

Lalu, koin itu bisa dikonversi untuk menjadi saldo DANA. Selanjutnya terserah kalian ingin menggunakan saldo DANA tersebut untuk kebutuhan apapun.

Tapi yang perlu diingat, meski hanya berupa game kalian harus tetap fokus dalam menyelesaikan misinya. Karena tidak mudah untuk mengumpulkan banyak uang.

Banyak juga aplikasi yang memberikan batasan limit pengambilan saldo DANA tapi ada juga yang tidak. Kalau tidak ada limit tentu lebih enak lagi.

Hanya Rp5,000 saja bisa kalian konversikan menjadi saldo DANA. Siapa yang tidak mau, langsung saja yuk disimak lengkapnya.

Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA

1. Ludo King

Permainan Ludo sudah populer sejak lama, bahkan sebelum adanya internet. Kini kalian bisa bermain Ludo secara online di aplikasi yang bernama Ludo King.

Dengan 30 kali menonton iklan tanpa skip di Ludo King, kalian akan langsung dapat pulsa Rp5,000. Masih banyak misi-misi lain yang nantinya bisa dikonversikan menjadi saldo DANA.

2. Lucky Market

Bagi kalian yang suka pertanian, cocok untuk memainkan Lucky Market. Pada game ini kalian akan menjalankan bisnis atau usaha seputar bidang pertanian.

Nantinya ada sejumlah tugas yang harus dilakukan seperti menanam sayuran. Hasil panennya akan ditukarkan dengan koin yang bisa dikonversikan menjadi saldo DANA.

3. Maen Yo!

Maen Yo! merupakan produksi asli Indonesia yang menyediakan sejumlah permainan yang menarik. Aplikasi ini ukurannya cukup ringan sehingga bisa dimainkan di ponsel jadul.

Dengan menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan kalian bisa mendapatkan saldo DANA. Tertarik? Langsung saja ke Google Play Store untuk download.

4. Fish Master

Nah kalau ini adalah permainan yang cocok bagi mereka yang gemar mancing. Hanya dengan mengumpulkan ikan kalian akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa dikonversi jadi saldo DANA.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: