Puan Maharani Bertemu Luhut Pandjaitan Bahas Capres?

Puan Maharani Bertemu Luhut Pandjaitan Bahas Capres?

Ketua DPR RI, Puan Maharani --Instagram/ @puanmaharaniri

Puan Maharani - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Penasihat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan.

Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan pertemuan dengan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membahas soal perkembangan politik dan ekonomi di Indonesia.

"Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak, dengan Pak Luhut contohnya. Hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung oke," kata Puan dalam keterangannya, Minggu, 20 Agustus 2023.

Puan merasa punya kedekatan dengan Luhut Pandjaitan. Karenanya dia mengaku tidak ada hambatan berkomunikasi dengan Luhut Pandjaitan.

"Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior Saya. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan," ujarnya.

Puan juga menepis anggapan bahwa selama ini PDI Perjuangan seolah menutup jalur komunikasi, disebut-sebut karena Luhut menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Golkar dan Puan adalah Ketua DPP PDI Perjuangan.

BACA JUGA:

"Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemuan seperti ini," jawabnya.

Saat ditanya apakah isi pertemuan antar keduanya turut membahas soal dua capres untuk Pilpres 2024 yang sedang berkontestasi, Puan enggan berkomentar soal hal tersebut.

"Ada deh," jawab Puan di akhir percakapan.

Pertemuan Puan dan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi​​​​​​​ itu mengingat Luhut baru saja kembali dari perjalanan luar negeri untuk kepentingan investasi di Indonesia.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: