Ini Pengakuan Tukang Bakso Langganan Pemilik Rumah Mewah di Bekasi yang Digeledah KPK

Ini Pengakuan Tukang Bakso Langganan Pemilik Rumah Mewah di Bekasi yang Digeledah KPK

Kondisi rumah mewah di Bekasi yang digeledah KPK-Tuahta Aldo-

Penggeledahan KPK, Bekasi - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sebuah rumah di Perumahan Taman Kota, Blok B2, Nomor 9, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. 

Pantauan fin.co.id sore ini, anggota KPK keluar dari rumah sekitar pukul 16.44 WIB, dengan membawa koper hitam yang langsung dimasukkan ke dalam mobil.  

Tukang bakso malang bernama Pras mengungkapkan, rumah mewah berwarna putih yang digeledah KPK merupakan bangunan baru. 

"Iya (Rumah Baru), baru tiga atau empat bulan, tadinya kosong, dibangun, rumahnya dibangun 2022," ungkap Pras saat ditemui, Jumat 18 Agustus 2023. 

Menurutnya, terdapat beberapa orang tinggal di dalam rumah 3 lantai tersebut yang dimana salah satunya kerap membeli dagangan bakso miliknya. 

"Ada lima orang, tapi biasa yang beli (Bakso Malang) bapak sama ibunya," jelasnya. 

BACA JUGA :

Saat mengantar pesanan bakso dagangannya, Pras mengaku melihat fasilitas mewah di dalam rumah yang digeledah oleh KPK sore ini. 

"Ada (Kolam Renang), luas. waktu itu nganter bakso enam, Di dalam ada keluarganya," ucapnya. 

Namun, dirinya hingga kini tidak mengetahui siapa pemilik rumah mewah yang kerap membeli bakso dagangannya namun kini digeledah oleh KPK. 

"Enggak tahu kalau yang punya, tapi bapaknya suka keluar kalau sore, badannya gemuk, agak gede, sudah tua, bisa ngomong jawa sih," terangnya. 

Perlu diketahui, rumah yang digeledah KPK berada di pojok jalan Blok B2 dengan desain megah berwarna putih serta pagar berornamen batu kali yang sangat tinggi.  

Rumah mewah yang digeledah oleh KPK memiliki 3 lantai, dengan lantai dasar yang digunakan sebagai parkiran dengan kapasitas 2 mobil. 

Terlihat mobil Toyota Alphard Vellfire putih berpelat nomor B 2247 TBV, Yamaha Jupiter MX berpelat nomor B 6260 KTV serta Honda Supra X berpelat nomor B 6191 KHJ terparkir di parkiran lantai dasar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: