Lawan PSS Sleman, Persita Tampil Tanpa Sejumlah Pemain Inti

Lawan PSS Sleman, Persita Tampil Tanpa Sejumlah Pemain Inti

Pelatih Persita Coach Luis Edmundo Duran--Rikhi Ferdian untuk FIN

Persita Versus PSS Sleman --Persita kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/24 dengan menjamu PSS Sleman di Indomilk Arena, malam ini Jumat 18 Agustus 2023.

Ini bakal menjadi pertandingan yang tak akan mudah bagi Persita Tangerang dengan tiga kekalahan beruntun sebelumnya.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Pendekar Cidane, sebab tampil di hadapan para suporter.

Namun, Persita juga dipastikan tak akan tampil dengan sejumlah pemain andalannya. Yang mana, dua pemain muda Rifky Dwi Septiawan dan Esal Sahrul sedang membela Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 Thailand.

Sementara Bae Sin yeong dan Ambrizal Umanailo akan absen karena tengah menjalani masa pemulihan karena cedera.

Bek asal Uzbekistan, Javlon Guseynov dipastikan tak bisa bermain karena sedang menjalani larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning.

Perubahan tentu akan dilakukan oleh Luis Edmundo, nama-nama seperti Charisma Fathoni, Heri Susanto, Hanis Sagara dan juga Ahmad Fahd bisa tampil sejak menit awal.

Mencetak gol cepat dan fokus hingga akhir pertandingan menjadi dua faktor utama jika Persita ingin mengambil poin penuh melawan PSS Sleman.

Punya Misi Raih Tiga Poin Dari PSS Sleman

Walaupun tanpa sejumlah pemain inti dalam laga ini, pelatih Luis Edmundo tetap percaya dengan semua pemain yang siap diturunkan dalam laga melawan PSS.

"Pertandingan melawan PSS Sleman akan sangat penting buat kita. Karena kita main di kandang sendiri, disini kita akan incar tiga poin dari menit pertama," ujar Luis dalam sesi jumpa persnya.

Luis mengaku sudah melakukan evaluasi dari beberapa pertandingan terakhir dengan hasil yang tidak maksimal.

"Kita sudah berbicara kepada para pemain, mereka juga sudah tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti," ujarnya.

"Semua pemain sudah siap untuk tampil maksimal, semua sangat bermotivasi. Mudah-mudahan besok semua yang kita rencanakan lancar, jadi kita bisa dapat tiga poin," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: